Bank BPD Cabang Tabanan Raih Branch Contes Terbaik Katagori Kantor Cabang

  • 12 Mei 2022 00:00 WITA

 

Tabanan, Balibanknews.com -
Prestasi yang membanggakan kembali ditorehkan Bank BPD Bali Cabang Tabanan pada tahun 2022. Yakni meraih Predikat Terbaik dalam acara Branch Contes kategori Kantor Cabang.
Perolehan itu tidak lepas dari kinerja yang tim kredit dipimpin Kabid Kredit Bank BPD Bali Kantor Cabang Tabanan,  Putu Restawan, SE. Bersama sejumlah staf kredit, diantaranya I Gusti Ayu Raka Heriyanti, SE, AA Mas Pramitasari, SE, Desak Putu Mira Pradnyani, SE, Ida Bagus Gede Chirna Anuja, SE, Kadek Bagus Wira Adinata serta Dewa Gede Adita Tisna Putra, SEselaku Analis Kredit.

Ditemui Balibanknews pada Rabu, 11/5/2022 di Kantor BPD Bali Cabang Tabanan, Putu Restawan menyatakan atas hasil memperoleh juara 1 Branch Contes kategori Cabang, maka pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPD Bali Cabang Tabanan bersama Wakil Cabang Bisnis. “Berkat arahan dan motivasi beliau, kami bisa memperoleh hasil maksimal,” ujarnya.
Tidak lupa diucapkan terima kasih kepada Direktur Utama, Direktur Kredit beserta jajarannya. “Berkat motivasi dan strategi yang diberikan, kami bisa mengimplementasikan apa yang menjadi target, bisa kami capai di Triwulan 1,” ujarnya.

Cabang Tabanan bisa mencapai target kredit di atas 100 persen. “Begitupun pencapaian target KUR, Share kredit produktif dan penyelesaian kredit bermasalah bisa diselesaikan,” ujarnya.
Ucapan terima kasih juga diberikan kepada para analis, baik di Cabang dan Capem. “Karena berkat kerja keras dan dedikasi mereka, kami di Cabang bisa menyalurkan kredit secara maksimal,” ujarnya.
Yang menjadi tantangan saat ini adalah mempertahankan prestasi yang telah diraih. “Tapi kami tidak pernah gentar. Kami berusaha memaksimalkan potensi yang ada, terutama kredit low risk kepada PNS, pensiunan dan P3K, serta tidak lupa akan lebih meningkatkan penyaluran KUR kepada UMKM baik KUR kecil, mikro dan super mirko,” ujarnya.

Harapan ke depan, kepada para analis untuk lebih meningkatkan kinerja. “Karena persaingan antar bank sangat tajam terutama dalam penyaluran kredit KUR. Harapan kami kepada nasabah Bank BPD Bali, pelayanan yang telah kami berikan bisa memuaskan nasabah,” pintanya.
Nasabah kredit juga diharapkan bisa menggunakan produk lainnya yang ada di BPD Bali. “Seperti mobile banking, THT dan internet banking serta produk BPD lainnya,” tutupnya. (yes)


TAGS :

Komentar