KSU Wredhi Dana Manik Mas Tetap Dipercaya Anggota, Aset Tembus Rp 70 Miliar

  • 25 Juli 2023 00:00 WITA

Badung, BaliBanknews -
Koperasi Serba Usaha (KSU) Wredhi Dana Manik Mas (KWDMM) tetap dipercaya oleh anggota, baik dalam meminjam maupun menyimpan. Bahkan aset tembus mencapai Rp 70 miliar. Hal itu disampaikan pada rapat Triwulan ke 2 tgl 22 Juli  2023 di Lt.3  Kantor KWDMM.

Ketua Pengurus KSU Wredhi Dana Manik, I Ketut Sukayasa, SE., mengungkapkan bahwa KSU Wredhi Dana Manik Mas tetap dipercaya sama anggota dimana aset tembus mencapai Rp 70 miliar. Untuk terus bertumbuh, diharapkan anggota semakin aktif dalam memanfaatkan produk-produk yang ada di Koperasi Wredhi Dana Manik Mas, sehingga manfaat koperasi sesuai dengan prinsip dari,oleh dan untuk anggota berjalan dengan baik.

Pengelola meminta kepada anggota sebagai pemilik koperasi harus aktif bertransaksi di koperasi dengan memanfaatkan produk koperasi yang dimiliki dan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan anggota.

"Anggota yang memiliki prinsip membesarkan Koperasi yang dimiliki adalah memanfaatkan jasa-jasa Koperasi atau produk Koperasinya sendiri serta memenuhi kewajibannya sebagai anggota," ucap Sukayasa.

Sukayasa menambahkan, bahkan pengelola Koperasi Wredhi Dana Manik Mas dengan moto Jreng...Maju Bersama Meraih Sukses ini sudah menyediakan layanan tabungan harian, tabungan bulanan, tabungan pelajar, serta tabungan simpanan usia lanjut. 

Selain itu ada juga tabungan upacara, simpanan berjangka, kredit konsumtif, kredit modal kerja , kredit investasi, jasa, online, transfer bank, pembayaran lewat bank, serta penerimaan anggota Baru. (jhon)


TAGS :

Komentar