13 Tahun KSP Dana Anugrah Mandiri Tumbuh Bersama Anggota

  • 10 September 2023 00:00 WITA

Denpasar, BaliBanknews -
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Dana Anugrah Mandiri (DAM) kini genap berusia 13 tahun mampu bertumbuh bersama berkat partisipasi aktif anggota dalam memanfaatkan produk-produk KSP DAM yang berkantor di Jl. Pidada, No.15 Ubung Denpasar.

Ketua KSP Dana Anugrah Mandiri I Made Sunarta,SE., saat dihubungi BaliBanknews, Minggu 10/09/2023 mengungkapkan,pandemi covid-19 sangat dirasakan dampaknya bagi koperasi. Seiring dengan mulai pulihnya perekonomian saat ini tentu membawa dampak positif. Di usia ke-13 tahun ini, KSP Dana Anugrah Mandiri mampu melewati situasi-situasi sulit pasca pandemi. Hal itu tidak terlepas dari mulai semakin aktifnya peran anggota dalam memanfaatkan produk-produk KSP Dana Anugrah Mandiri.

"Peran anggota sangat penting dalam meningkatkan pertumbuhan koperasi ini. Kami sebagai pengurus sangat berterima kasih dan berharap semakin ditingkatkan perannya. Sesuai dengan prinsip koperasi dari, oleh dan untuk anggota," ucapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, bahkan sampai saat ini jumlah anggota KSP Dana Anugrah Mandiri per Agustus 2023 sudah mencapai 305 anggota. "Ini menandakan KSP Dana Anugrah Mandiri semakin mendapat tempat di hati masyarakat. Hal ini juga memacu pertumbuhan Koperasi ini," ucapnya.

Diterangkannya, per Agustus 2023, KSP Dana Anugrah Mandiri beraset Rp 16,8 miliar lebih dengan pencapaian SHU mencapai Rp 137 juta. "Akhir tahun apa yang kita rencanakan mudah-mudahan bisa tercapai. Untuk itu mari kita semaksimal mungkin memanfaatkan produk-produk dan layanan yang ada di KSP Dana Anugrah Mandiri," harapnya.

Made Sunarta menambahkan KSP Dana Anugrah Mandiri melayani pembayaran PPOB, PLN pasca dan pra bayar, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), BPJS Kesehatan, pembayaran PDAM, pembayaran telefon, pembayaran Indihome dan pembelian pulsa all operator. "Kami juga melayani pembelian sepeda motor dimana saat ini banyak anggota yang sudah kami layani dalam.pembelian sepeda motor," pungkasnya. (jhon)


TAGS :

Komentar