Jendela Bali Resto Luncurkan Menu Baru di Penghujung Tahun

  • 12 Desember 2023 00:00 WITA
Jendela Bali Resto resmi meluncurkan menu baru dengan Top 5 Dishes. (sumber foto ig aldi_pradana)

Badung, balibanknews -
Merupakan bagian dari GWK Cultural Park yang adalah patung tertinggi ke-4 di dunia dan patung terlebar no.1 di dunia, Jendela Bali – The Panoramic Resto hadir dengan sky deck yang menjadi spot favorit menyaksikan sunset maupun city light view. Sesuai namanya, para tamu dapat merasakan keunikan dan keaslian cita rasa masakan Bali yang terwakilkan melalui “jendela” nya Bali.

Digawangi oleh professional Executive Chef yang memiliki pengalaman bekerja di berbagai belahan dunia termasuk Prancis, South Africa, dan Rusia, Jendela Bali resto tetap mempertahankan kenusantaraannya. 

Jendela Bali hadir dengan menciptakan kreasi kuliner yang makin menggugah selera. Tidak hanya sajian khas Bali, khas Indonesia, namun terdapat pula sederet pilihan international cuisines. Sebagai bagian dari GWK Cultural Park, resto ini dikunjungi minimum 1.000 orang tiap harinya, belum lagi ditambah group reservasi untuk lunch maupun dinner.

Jendela Bali Executive Chef - Thony Wie Rido, selaku sosok di balik sajian Jendela Bali Resto, terus melakukan inovasi cita rasa dan tampilan untuk kepuasan para tamu. Chef yang dikenal pekerja keras dan memiliki disiplin tinggi ini sangat memperhatikan setiap detail sajian, dan dikenal atas kemampuan eksperimennya melahirkan cita rasa baru. Meskipun berkarakter sangat tegas dan bekerja berdasarkan pakem, tidak menjadikan Chef menyajikan hidangan yang monoton.Dengan intuisi, kreativitas, dan fleksibilitas terukur, Chef Thony terus melahirkan sajian inovatif yang menjadi best sellers. 

Pada 12 Desember 2023, Jendela Bali Resto resmi meluncurkan menu baru dengan Top 5 Dishes yaitu: Nasi Goreng Bebek Suna Cekuh, Ayam Bumbu Rajang, Ikan Woku Kemangi, Sop Iga, dan menu andalan dari masa ke masa, Bebek Crispy, yang makin disempurnakan. Nasi Goreng Bebek Suna Cekuh adalah bintang pada peluncuran menu baru ini.

Nasi goreng dengan bumbu dasar suna cekuh warisan nenek moyang dikawinkan dengan bebek goreng yang dibalur base genep khas Bali. Dilengkapi dengan sambal ulek dan peyek renyah, hidangan ini sukses menjadi most ordered Jendela Bali. 

Menghadirkan sang mentor juru masak Indonesia, Chef Vindex Tengker, yang juga adalah Chef juri pada MasterChef Indonesia season I, acara launching berlangsung sangat hidup. Chef Thony yang secara langsung demo memasak diberikan review on the spot oleh Chef Vindex. Keduanya berkolaborasi 
sempurna dan aktif melibatkan para media, KOL, dan influencers yang juga terundang dalam event tersebut. 

Dilengkapi dengan berbagai wine selections dari Sababay yang turut mendukung event ini, semakin terbukti bahwa menu khas nusantara bisa disajikan di mana saja, dipasangkan dengan berbagai jenis minuman, termasuk wine pairing. (jhon/rls


TAGS :

Komentar