Rayakan HUT Ke-25, Acer Gelar Program "Acer 25 Tahun, Cerita Kita"

  • 15 Februari 2024 00:00 WITA
Acer merayakan 25 tahun keberhasilannya di Indonesia dengan tema yang menginspirasi, yaitu "Acer 25 Tahun, Cerita Kita".

Denpasar, balibanknews -
Acer merayakan 25 tahun keberhasilannya di Indonesia dengan tema yang menginspirasi, yaitu "Acer 25 Tahun, Cerita Kita". Mengambil inspirasi dari perjalanan inovasinya, Acer ingin merayakan pencapaiannya bersama para pelanggan di Tanah Air. Pada tanggal 8 Juli 2024, Acer akan memulai rangkaian kegiatan "Acer 25 Tahun, Cerita Kita" untuk merayakan perjalanan 25 tahunnya bersama pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Chief Operating Officer Acer Indonesia, Leny Ng, mengungkapkan sejak tahun 1999, Acer Indonesia telah mengalami transformasi yang signifikan sejalan dengan perkembangan teknologi dan informasi. Dari pengembangan berbagai perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber, Acer terus berkomitmen untuk menyediakan inovasi terdepan bagi masyarakat Indonesia. Melalui lini produk terbaru seperti Acerpure, Acer juga memperluas bisnisnya untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

“Tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” diambil untuk menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer sebagai mitra teknologi kalian,” jelas Leny Ng .

Leny Ng mengatakan, selain berfokus pada inovasi produk dan layanan unggulan, Acer juga memperhatikan kepuasan pelanggan dengan membangun jaringan layanan purna jual terluas di Indonesia. Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award sejak tahun 2008 menjadi bukti komitmen Acer dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Acer Indonesia mengadakan promo "Kejutan 25 Tahun" yang memberikan peluang kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik. Mulai dari mobil listrik hingga perangkat Acer terbaru," ucap  Leny Ng. 

Leny Ng menambahkan, promo ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan 25 tahun Acer di Indonesia, tapi juga sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan atas dukungan mereka selama ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian program ulang tahun Acer Indonesia, kamu dapat mengunjungi situs resmi Acer Indonesia. (jhon/rls)


TAGS :

Komentar