25 Tahun Acer Indonesia, Komitmen Peduli Lingkungan dan Layanan Terbaik

  • 15 Februari 2024 00:00 WITA
balibanknews/ist/Acer terus berkomitmen berikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan produk-produk ramah lingkungan.

Denpasar, balibanknews -
Acer Indonesia kini genap hadir selama 25 tahun. Mengambil tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita", Acer Indonesia terus berkomitmen berikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan produk-produk ramah lingkungan.

25 tahun Acer Indonesia akan dirangkai dengan berbagai kegiatan dimulai pada 8 Juli 2024 mendatang. Acer Indonesia terus berkomitmen mempersembahkan perjalanan inovasi yang konsisten dan terus menerus menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan di Indonesia. 

Chief Operating Officer, Acer Indonesia, Leny Ng, mengungkapkan, Acer telah menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi individu, institusi, bisnis, hingga pemerintahan di Tanah Air.  Perjalanan 25 tahun Acer di Indonesia tidak hanya ditandai dengan inovasi produk unggulan, tapi juga dengan komitmen kuat terhadap pembangunan bangsa. 

“Acer 25 Tahun, Cerita Kita” ini menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer Indonesia sebagai mitra teknologi Anda," ungkap Leny Ng.

Leny Ng berharap hadirnya Acer Manufacturing Indonesia dan berbagai inisiatif sosial seperti Predator League, Acer Edu Summit, dan Acer Smart School Awards, Acer telah menjadi bagian penting dalam memajukan industri dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

"Dengan dukungan dari Acer Manufacturing Indonesia yang telah beroperasi selama 12 tahun dan telah memenuhi standar internasional, Acer dapat memastikan konsistensi dan kualitas tinggi dalam seua produknya. Melalui pemenuhan kebutuhan pelanggan dari berbagai sektor dengan rangkaian produk yang lengkap, Acer terus mendorong pertumbuhan ekonomi dan menjadi salah satu pilar dalam industri teknologi di Indonesia," ungkap Leny Ng.

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Leny Ng menambahkan Acer juga mengambil langkah nyata dengan inisiatif #SayangBumi, yang menunjukkan tanggung jawab sosial perusahaan dalam pelestarian alam.

"Selain fokus pada aspek komersial, Acer juga menunjukkan tanggung jawab sosialnya terhadap pelestarian lingkungan melalui  penggunaan material ramah lingkungan pada produknya dan berbagai gerakan yang melibatkan masyarakat, Acer bertekad untuk memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan," ucap Leny Ng. 

Bahkan, Acer Global telah bergabung dengan inisiatif RE100 dan berkomitmen untuk menggunakan 100% energi terbarukan pada tahun 2035 mendatang. Salah satu langkah nyata Acer dalam misi #SayangBumi adalah melalui peluncuran produk laptop Aspire Vero Series. 

Aspire Vero Series merupakan sebuah laptop ramah lingkungan yang mengurangi emisi CO2 dalam proses produksinya. Desain laptop ini memperhitungkan kemudahan dalam upgrade dan daur ulang, serta menggunakan kemasan yang terbuat dari bahan daur ulang. Hal ini sejalan dengan komitmen Acer untuk keberlanjutan lingkungan.

Dalam upaya mendukung kampanye #SayangBumi, Acer Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk bersama Ricky Santoso dan Seasoldier Foundation. Kolaborasi ini melibatkan serangkaian kegiatan, seperti menjelajahi destinasi yang memiliki masalah sampah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, serta melakukan bersih-bersih pantai dan konservasi laut. 

Semua ini merupakan langkah konkret Acer Indonesia dalam mewujudkan misi pelestarian lingkungan untuk generasi mendatang. Dengan begitu, Acer Indonesia tidak hanya merayakan 25 tahun keberhasilannya di Indonesia, tapi juga mengukuhkan komitmen pada inovasi dan lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

"Tidak hanya itu, Acer juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program "Kejutan 25 Tahun" yang menawarkan  beragam hadiah menarik, termasuk mobil dan motor listrik serta berbagai produk Acer," Leny Ng. (jhon)
 


TAGS :

Komentar