57 Tahun Bank BPD Bali, Berbagi Kebahagian Bersama Panti Asuhan Semara Putra Klungkung

  • 25 Mei 2019 03:52 WITA
Klungkung, BaliBanknews-
 
Diusia yang ke 57 tahun, Bank BPD Bali kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama, dengan berbagi kebahagian di Panti Asuhan Semara Putra Klungkung. Adapun kegiatan yang dilakukan ialah berupa penyerahan CSR sebesar Rp 25 Juta, Kamis (23/5).
 
Hadir dalam penyerahan CSR tersebut Ketua Tantri Bank BPD Bali, Nyonya Soni Sudharma, berserta pengurus Tantrinya nya, kemudian Kepala Bank BPD Bali Cabang Klungkung, I Ketut Adi, serta Sektretaris Panitia HUT BPD, I Nyoman Nooraspaty Krishna.
 
Soni menambahkan, semoga bantuan yang telah berikan dari Bank BPD Bali meringankan beban anak, sehingga kedepannya Bank BPD Bali akan terus berkomitmen memberikan dukungan.
 
Sementara itu, I Ketut Adi, selaku kepala Bank BPD Bali Cabang Klungkung, menyampaikan, sangat mendukung atas penyerahan CSR dari Bank BPD Bali, serta berharap semoga dananya nanti dapat lebih meringankan beban Panti Asuhan dalam mengurus anak - anak. Sehingga bisa lebih meningkatkan lagi semangat untuk belajar dalam meraih cita - cita yang diinginkan.
 
"Kami mewakili Bank BPD Bali juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panti Asuhan Semara Putra yang sudah merawat anak Panti Asuhan dengan menyekolahkan hingga ke Perguruan Tinggi, ini merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Kita Bank BPD Bali akan terus memberikan perhatian kepada Panti Asuhan,"ujarnya.
 
Semntara itu, Ni Made Gunasih, yang juga selaku pengelola Panti Asuhan Semara putra, mengucapkan rasa terimakasih yang setingi - tingginya pada seluruh jajaran Bank BPD Bali atas kepedulian dan perhatian Bank BPD Bali. Nantinya dana yang kami dapatkan ini akan dipergunakan untuk melanjutkan sekolah anak - anak di Panti Asuhan.
 
"Dari dalam lubuk hati kami yang paling dalam, saya mewakili seluruh anak - anak Panti Asuhan, mengucapkan semoga Bank BPD Bali semakin maju, makin di percaya masyarakat Bali,"pungkasnya.
 
Sementara itu, Sektretaris Panitia HUT Bank BPD Bali, I Nyoman Nooraspaty Krisnha, menyampaikan, pemberian CSR ke Panti Asuhan Semara Putra Klungkung merupakan rangkaian dalam HUT Bank BPD Bali yang ke 57, dimana pada 2019 ini tema HUT BPD adalah bersinergi dan berinovasi menuju pertumbuhan berkualitas.
 
"Dalam HUT ini kita ingin Bank BPD Bali makin memiliki tempat yang spesial di hati masyarakat Bali,"pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar