KUR Di Bank BPD Bali Masih Jadi Primadona Masyarakat

  • 30 Mei 2019 09:27 WITA
Badung, BaliBanknews-
 
Bank BPD Bali KCP Legian kembali menunjukan kinerja yang sangat positif di 2019, dimana hingga semester pertama, KUR masih menjadi primadona para UMKM. Hingga saat ini total KUR yang sudah tersalur mencapai Rp 11 miliar.
 
Kepala Bank BPD Bali KCP Legian, I Made Badra,SE, menyampaikan, semua pencapaian yang pihaknya capai saat ini berkat tim work yang sangat solid di lapangan, serta dukungan Kepala Cabang Badung yang juga dengan motivasinya dalam tetap menjaga kekompakan tim khusnya Capem Legian.
 
Ia menambahkan, dalam penyaluran kredit pihaknya bekerja sama dengan hotel dan vila, pihaknya memberikan kredit multiguna kepada kariawan denga platform sebesar Rp 50 juta, untuk hotel dengan jangka waktu 3 tahun. Hingga saat ini sudah 10 hotel dan vila telah pihaknya berikan dalam bentuk PKS dengan Bank BPD Bali, dengan jumlah pegawai hotel yang telah bekerjasama dengan pihaknya adalah 70 sampai 80 tenaga kerja. Sedangkan untuk kredit yang diberikan adalah diatas Rp 50 juta, dengan jaminan SHM.
 
"Animo para pegawai hotel amatlah tinggi sehingga pada Juni ini, kita kembali mengajukan permohonan tambahan kredit hingga mencapai Rp 5 miliar,"ujarnya.
 
Untuk mendapatkan pencapaian kinerja yang lebih baik lagi, pihaknya di Bank BPD KCP Legian akan lebih memaksimalkan kinerja, serta lebih gencar lagi mensosialisasikan ke masyarakat. Sehingga KUR bisa lebih semakin dikenal.
 
"Kepada seluruh masyarakat terutama para pelaku UMKM mari memanfaatkan kemudahan KUR,"ujarnya.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, dari segi pergerkan aset sendiri, Bank BPD Bali KCP Legian, hingga Mei ini telah mencapai Rp 356,1 miliar, naik dibandingkan tahun 2018 lalu. Demikian juga dari segi penyaluran Kredit hingga Mei total kredit yang sudah tersalur mencpai Rp 129 Miliar lebih, jumlah ini juga meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.
 
"Atas semua pencapaian tersebut kita mengucpakan terimakasih kepada seluruh masyarakat, serta para nasabah yang sudah mempercayakan penempatan dananya tetap di Bank BPD Bali, khusnya KCP Legian,"pungkasnya.(yes)
 

TAGS :

Komentar