Bank BPD Bali Kembali Apresiasi Kepercayaan LPD

  • 02 Juni 2019 12:57 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
Bank BPD Bali Khusnya Cabang Karangasem sangat mengapresiasi atas kepercayaan 190 LPD yang berada di Kabupaten Karangasem, hingga Maret 2019 ini total dana yang sudah LPD tempatkan di Bank BPD Bali sebesar Rp 176,1 miliar.
 
Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ida Bagus Nyoman Ari Suryantara, menyampaikan, dirinya mewakili Bank BPD Bali Khusnya Cabang Karangasem mengucapkan terimakasih atas kepercayaan serta dukungan dari LPD selama ini, karena dana likuiditasnya tetap dipercayakan di Bank BPD Bali. Kedepannya kepercayaan yang sudah LPD berikan akan terus pihaknya jaga. Salah satu langkah kongkrit yang pihaknya lakukan untuk menjaga kepercayaan LPD adalah memberikan pelayanan prioritas terhadap LPD, baik dalam pelayanan penarikan maupun setoran tunai.
 
"Disampaing layanan prioritas, kita juga selalu memberikan kontribusi atau ikut berpartisipasi secara langsung dalam setiap kegiatan yang digelar LPD baik Gebyar maupun LPJ yang rutin di laksnakn LPD setiap tahunya,"ujarnya.
 
Ia menambahkan, semua kontribusi yang telah kita berikan ke LPD sebagai ungkapkan rasa terimakasih dari Bank BPD, karena selama ini terjalin hubungan yang amatlah baik.
 
Sementara itu, dikesempatan yang sama, I Made Adnyana, selaku wakil Bank BPD Bali Cabang Karangasem, mengungkapkan apresiasinya atas kepercayaan LPD selama ini kepada Bank BPD Bali, karena setiap tahun dana yang ditempatkan LPD terus alami peningakatan.
 
"Sekali lagi saya berharap, hubungan kerjasama dan kepercyaan yang sudah terjalin sangat baik ini, dapat terus terjaga,"ujarnya. (Yes)
 

TAGS :

Komentar