Kapolsek Ubud Kolaborasi Dengan PKK Br. Ambengan, Desa Peliatan Bagikan Makanan Gratis

  • 15 Agustus 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews –
Dengan diperpanjangnya Pemberlakuan PPKM Level II, III, dan IV di Provinsi Bali, maka Jajaran Polres Gianyar semakin menggencarkan melakukan aksi bakti sosial yang ditujukan kepada masyarakat.

Seperti halnya dilakukan Polsek Ubud, pada hari Minggu, (15/08/2021) melaksanakan Bakti Sosial bersama dengan PKK Br. Ambengan, Desa Peliatan, kecamatan Ubud, dengan membagikan makanan Gratis kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 dalam masa PPKM Level II, III dan IV.

Bantuan paket makanan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. bersama dengan perwakilan PKK Br. Ambengan, dan didampingi oleh para Kanit di depan Mako Polsek Ubud, bagi masyarakat yang terdampak dengan situasi PPKM Level II, III dan IV di wilayah Kecamatan Kecamatan Ubud.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menerangkan bahwa kegiatan pembagian Makanan dengan cara Take&Give ini akan terus dilakukan selama perpanjangan PPKM Level II, III dan IV, disamping untuk meringankan beban masyarakat, juga untuk menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat yang mampu untuk peduli dan selalu berbagi untuk sesama.

“Seperti sebelumnya kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian sembako di wilayah Ubud, banyak warga yang terdampak dengan diterapkannya PPKM Level IV Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako, meskipun belum merata, namun terus kita upayakan,” tegasnya.

Selain membagikan Makanan, AKP Made Tama, S.H. menghimbau kepada seluruh warga untuk mengurangi mobilitas serta tetap berada di rumah di saat penerapan PPKM Darurat Covid-19. “Kita tetap utamakan protokol kesehatan dan dalam masa PPKM Darurat, lebih baik berada di rumah saja,” pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar