BKS LPD Karangasem dan BKS LPD di Bali Salurkan Bantuan pada Warga Terdampak Gempa

  • 04 November 2021 00:00 WITA

Amlapura, BaliBanknews -
BKS LPD Karangasem bersama BKS LPD Bali dan Kabupaten/Kota menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak gempa di Kabupaten Karangasem, belum lama ini. 

Ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem, Drs. Made Mastiawan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan sinergitas dan bentuk kepedulian BKS LPD Bali, Kabupaten dan Kota se-Bali terhadap warga terdampak gempa.

"Bantuan ini kita salurkan ke Desa Ban, Desa Kubu, Desa Rendang dan Desa Trunyan Kabupaten Bangli. Ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai lembaga adat terhadap krama yang mengalami musibah," ucap Mastiawan.

Mastiawan lebih jauh mengungkapkan, sembako yang disalurkan untuk wilayah yang terdampak di Kabupaten Karangasem tersebut sebanyak 450 paket sembako dan bantuan berupa uang dari BKS LPD Provinsi, Kabupaten/Kota.

"Dalam kesempatan itu, kami juga memberikan santunan uang kepada keluarga korban," ucapnya.

Dikatakannya, ini bentuk kepedulian LPD Bali, Kabupaten dan Kota atas musibah yang terjadi. Dimana kegiatan ini di ikuti oleh pengurus BKS LPD Bali dilakukan langsung oleh Ketua BKS LPD Bali Drs. I Nyoman Cendikiawan,SH.MSi., beserta pengurus BKS LPD lainnya.

Mastiawan berharap, mudah-mudahan bantuan ini bermaanfaat bagi yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian sesama. (yess)


TAGS :

Komentar