BaliBanknews Berbagi Bersama Membantu Sesama

  • 08 November 2021 00:00 WITA

Denpasar, BaliBanknews -
Portal berita online www.BaliBanknews.com membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin membantu sesama yang membutuhkan bantuan melalui "BaliBanknews Berbagi Bersama, Membantu Sesama".

Pimpinan Umum www.BaliBanknews.com, Ngakan Putu Sudibya mengungkapkan, melalui portal www.BaliBanknews.com, pihaknya mengajak masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan baik material maupun non material untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Apalagi disaat situasi sulit seperti sekarang. Banyak masyarakat kesusahan, kami memgajak masyarakat untuk ikut terlibat dalam memberikan bantuan dan kami siap menyalurkan ke yang membutuhkan," ucapnya.

Bantuan yang bisa didonasikan mulai dari sembako, materi dan lainnya. Bantuan ini nantinya akan diposting dalam berita di portal www.BaliBanknews.com sebagai bentuk transparansi dalam penyaluran bantuan yang diberikan oleh donatur.

"Bantuan bisa berbagai jenis mulai dari sembako, uang dan lainnya. Selain sasarannya masyarakat kurang mampu,kami juga mencari Bapak angkat yang bisa membantu anak yatim yang kesulitan dalam membayar uang sekolah, masyarakat kurang mampu yang sedang sakit dan lainnya," ucap Sudibya.

Selama ini, BaliBanknews sudah menyalurkan beberapa bantuan yang diberikan oleh donatur kepada masyarakat yang membutuhkan.

Segala bantuan akan dipublikasikan di portal berita www.BaliBanknews.com. bagi masyarakat yang berkenan menjadi donatur bisa menghubungi +62 819-1633-1906 (balibanknews). 

"Kami mengharapkan paetisipasi masyarakat Bali untuk membantu sesama," harapnya. (jhon)


TAGS :

Komentar