Peduli Pendidikan dan Sesama, PT Gedong Mesari Mautama Salurkan CSR

  • 14 November 2021 00:00 WITA

Amplapura,balibanknews -
Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sosial tempat perusahaan berdiri  di Desa Datah , PT Gedong Mesari Mautama yang merupakan perusahaan perkebunan dan peternakan menyelenggarakan kegiatan sosial, Sabtu 13/11/2021.

Direktur PT Gedong Masari Mautama, Komang Tri Sumandiarta,SH.M.Si., dalam.kegiatan ini mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab perusahaan dalam memajukan dunia pendidikan dan juga membantu sesama yang membutuhkan. Kegiatan CSR kali ini dilingkup tempat perusahaan ini berdiri.

"Kami sangat konsen terhadap situasi lingkungan sekitar perusahaan kami. Ini bentuk kepepdualian kami sehingga hadirnya usaha kami juga membawa dampak positif pada lingkungan dan masyarakat sekitar," ucapnya.

Lebih jauh diungkapkan Tri Sumandiarta,kegiatan saat ini meliputi pemberian uang saku untuk anak-anak berprestasi dari kelas 1 SD sampai kelas 6 SD. Kemudian pemberian seragam olah raga. Selain itu, tanggal 11 Desember 2021 akan dilaksanakan kegiatan donor darah dan pemberian pengobatan gratis untuk wilayah Nyelukid Banjar Juuk Desa Datah Kecamatan Abang Karangasem.

Tri Sumadiarta berharap biar manjadi percontohan untuk mengelola lahan warisan sehingga bisa meningkatkan taraf hidup sesuai kepanjangan dari PETANI (Penyangga Tatanan Negara Indonesia) yang di cetuskan oleh Bung Karno. (yess)


TAGS :

Komentar