Bank BPD Bali Gelar Pemeriksaan Kesehatan kepada Pensiun

  • 02 Desember 2021 00:00 WITA

Jembarana, BaliBanknews -
Bank BPD Bali Cabang Negara bersama RS Balimed dan Diabetasol menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada pensiunan pegawai negeri, Rabu 1/12/2021 di Bank BPD Bali Cabang Negara. 

Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Negara Ida Bagus Made Surawan mengungkapkan kegiatan ini merupakan pelayanan kesehatan gratis kepada 
Pemeriksaan kesehatan kepada para pensiuanan pegawai negeri dan juga sekaligus melayani gaji bulanan pensiuanan.

"Kegiatan ini kerjasama Bank BPD Bali Cabang Negara bersama RS Balimed dan Diabetasol," ucapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, kegiatan kesehatan ini antara lain pengecekan tensi, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan tulang, dan juga melayani beberapa keluhan-keluhan yang dirasakan oleh pensiunan.

"Kami menyasar kurang lebih 200 orang pensiunan dalam kegiatan ini. Kami berterimakasih kepada Bapak Bupati Jembrana yang berkunjung langsung ke Bank BPD Bali yang telah menyapa dan memberikan semangat kepada pensiunan," ujarnya.

Diharapkan, kegiatan ini bisa menjaga kesehatan dan kebahagian para pensiunan. "Bapak Bupati Jembrana mengapresiasi kegiatan ini karena sangat positif. Dan beliau berharap Bank BPD Bali menjadi kekuatan untuk kemajuan perekonomian di Bali," ucapnya.

Lebih jauh diharapkannya, para pensiunan ASN dan Pegawai mempercayakan penempatan dana di Bank BPD Bali. "Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar