KONI dan PTMSI Gianyar Apresiasi Bupati Gianyar Dukung Kegiatan Penutupan Kejuaraan Tenis Meja se-Ba

  • 31 Januari 2022 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gianyar bersma Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PT MSI) Kabupaten Gianyar memgapresiasi dukungan Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra yang turut hadir dalam penutupan kejuaraan tenis meja se-Bali.

Ketua PT MSI kabupaten Gianyar I Putu  Pebri Antara, yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Komisi 3 ketika di temui BaliBanknews pada Minggu,30/1/2022 di GOR Gianyar mengungkapkan, sangat mengapresiasi dukungan Bupati Agus Mahayastra dalam kegiatan kejuaraan tenis meja ini. 


"Dukungannya sangat luar biasa, baik dari sisi pendanaan agar kejuaran ini bisa berlangsung sukses dan hadir menyaksikan partai final. Dimana langsung juga diserahkan hadianya," ucapnya 

Antara lebih jauh mengungkapkan, ada empat kategori dalam kejuaraan ini. Mulai dari U 15 putra dan putri se-Bali, ganda Porprov/nonpoprov se-Gianyar dan juga regu putra antar desa dan kelurahan. 

Ia berharap dengan kegiatan yang bekerjasama dengan BNN Nasional dan Provinsi Bali ini mencetak atlet-atlet muda yang berprestasi diamping juga mengaungkan anti narkoba untuk lebih ke arah kegiatan positif yakni berolahraga.

Sementara itu  ketua KONI Gianyar, Pande Made Purwata mengatakan Bupati Gianyar Agus Mahayastra sangat paham tentang olahraga. Bahkan, kesuksesan kegiatan olahraga di Kabupaten Gianyar mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Gianyar dan dampak langsungnya terhadap pemimpin daerah.

"Bupati Gianyar sangat peduli dekali dengan kegiatan olahraga. Pada saat ini karena masih pandemi, sehingga beberapa cabang olahraga fokus untuk mengolah tehnik dan fisik," ucapnya.

Dikatakannya, di tahun ini sudah menjelang Porprov sehingga dibangkitkan kembali dan dicoba beberapa cabang olahraga agar mengadakan kompetisi dalam rangka persiapan untuk mencari bibit dan seleksi. Sehingga atlet di Gianyar disiapkan dari awal.

Lebih jauh dikatakannya, dukungan Bupati Gianyar sangat luar biasa dalam kegiatan olahraga. Dimana, sering diberikan arahan yakni memperkuat disisi latihan, memperluat disisi pelatih dan menanamkan rasa kecintaan dan kebanggaan atlet pada Kabupaten Gianyar. (yess)


TAGS :

Komentar