Butik Suwarni Collection Tawarkan Konsep One Day Service Langsung Jadi

  • 25 November 2021 00:00 WITA

Badung , BaliBanknews -
Butik Suwarni Collection menawarkan konsep one day service, dimana masyarakat yang memesan busana ditempat ini bisa diselesaikan dalam satu hari.

Owner atau Pemilik Butik Suwarni Collection, Ni Luh Putu Suwarni ketika ditemui BaliBanknews Kamis, 25/11/2021 di Butik Suwarni Collection di Jl. Raya Leko No. 94 Latu Abiansemal Badung
mengungkapkan, Butik Suwarni Collection memiliki konsep dimana diutamakan di service. Dimana untuk para pecinta kebaya dimana satu hari langsung jadi dengan desain dan model sesuai dengan keingginan termasuk kebaya modifikasi maupun payet.

"Sedangkam butik lainnya pengerjaan sampai seminggu bahkan dua minggu belum termasuk fitting, Namun di Butik Suwarni Collection konsumen memilih bahan, diukur kemudian bisa ditunggu dan cukup  satu sampai dua jam langsung jadi dan fitting hari itu juga hanya 5 menit, itu diluar dari pasang payet dan modifikasi itu satu hari langsung jadi," ucapnya.

Suwarni lebih jauh mengungkapkan, ditempat kami juga tersedia kain kebaya, kamen, udeng dan busana adat Bali lainnya. "Kita boleh dikatakan memberikan pelayanan dalam satu butik lengkap busana adat Bali-nya," ucapnya.

Suwarni mengatakan, dengen ketersedian tenaga yang cukup sehingga mampu mengerjakan dengan cepat dan simple. Bahkan teman-teman dari sekeha gong Amerika, Jerman dan Australia sudah biasa memesan kebaya di Suwarni Collection.

"Ada yang ngukur kebaya di negaranya sendiri di luar negeri  dan kami kerjakan di Bali kemudian setelah selesai dikirim ke Amerika," ucapnya.

Lebih jauh dikatakan di tempat kami bisa mengerjakan pada hari itu juga. Bahkan banyak tamu-tamu yang tinggal di Ubud ingin jarit kebaya dan dia bawa kain kemudian empat lima jam kebaya sudah jadi.

"Mahasiswa  yang rutin menjadi pelanggan kami adalah mahasiwa luar negeri yang mengambil jurusan tentang seni dan budaya Bali," ujarnya.

Suwarni menambahkan, masalah desain dan kualitas di Suwarni Collection tidak usah diragukan lagi dengan harga reasonable dan standar tidak telalu mahal, tergantung jenis kain dan resiko. 

"Bagi masyarakat Bali bisa memilih Suwarni Collection dalam pembuatan busana adat Bali dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi serta harga yang kompetitif dan pelayanan adalah yang utama" pungkasnya. Segera hubungi contact person Butik Suwarni Collection di 0878 6064 6674. (yess)


TAGS :

Komentar