BKS LPD Kecamatan Selamadeg Timur Apresiasi Bank BPD Bali

  • 08 April 2019 08:12 WITA
Tabanan, BaliBanknews -
 
Badan Kerjasama LPD atau BKS LPD Kecamatan Selamadeg Timur memberikan apresiasi kepada Bank BPD Bali, khususnya Bank BPD Bali Cabang Tabanan, karena kontribusinya dalam pembuatan baju kaos LPD yang ada di Selamadeg Timur yang berjumlah 65 biji, Dengan nilai Rp 5,2 juta.
 
Ketua BKS LPD Kecamatan Selamadeg Timur, Ida Bagus Gunadi, ketika ditemui BaliBanknews beberapa waktu lalu menyampaikan, dalam pembuatan baju tersebut dianggarkan untuk semua LPD yang aktif, dengan jumlah 21 LPD di Selamadeg Timur. Pihaknya membuatkan baju seragam dikarenakan selama ini belum pernah membuat baju seragam untuk LPD Selamadeg Timur dan dengan pertimbangan tersebut maka BKS LPD mengajukan surat ke Bank BPD Bali dan BPD Bali khusunya Cabang Tabanan meresponnya sangat baik.
 
"Sehingga nantinya setiap ada pertemuan LPD baik di Kecamatan maupun Kabupaten bahkan di Bali kita LPD Kecamatan Selamadeg Timur menjadi lebih kompak," ujarnya.
 
Ia menambahkan, dirinya mewakli BKS LPD serta seluruh LPD yang ada di Selamadeg Timur mengucapkan, terimakasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan Bank BPD Bali. Semoga dengan perhatian ini akan lebih menambah tingakat kepercayaan LPD yang ada di Selamadeg Timur terutama terkait penempatan dana likuiditas tetap dipercayakan di Bank BPD Bali Cabang Tabanan.
 
"Untuk perhatian yang diberikan oleh Bank BPD Bali, dirinya berharap dapat terus berlanjut sehingga hubungan serta sinergi yang sudah terjalin sangat baik selama dapat lebih di tingkatkan lagi,"pungkasnya.
 
Semntara itu, I Gusti Ngurah Made Supardi, selaku Kepala Bank BPD Bali Cabang Tabanan, mengungkapkan, bantuan atas pembuatan baju seragam untuk LPD di Selamadeg Timur yang diberikan tersebut merupakan bentuk komitmen Bank BPD Bali atas kepercayaan LPD selama ini yang sudah tetap setia dalam setiap penempatan dananya baik itu tabungan serta Deposito tetap di Bank BPD Bali.
 
"Kita kepadanya akan terus memberikan perhatian dalam acara yang LPD laksanakan baik dalam acara LPJ maupun gebyar LPD dan kita akan selalu memberikan perhatian, untuk itu kritik dan saran sangat kita harapkan demi pelayanan terhadap LPD akan terus kita tingaktkan lagi,"pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar