LPD Bantas Plaspas Gedung Baru

  • 08 April 2019 08:39 WITA
Tabanan, BaliBanknews -
 
Gedung merupakan aset yang sangat berharga dalam menunjukan exsistensi LPD di masyarakat, seperti halnya LPD Bantas di Kecamatan Selamadeg Timur telah sukses melaksanakan upacara mlaspas gedung baru yang tentunya akan lebih menambah tingakat kepercyaan dan pertisipasi masyarakat. pada Jumat, (5/4).
 
IPemucuk LPD Bantas, I Made Murjana, ketika ditemui BaliBanknews, menyampaikan, bahwa dalam pembangunan gedung baru tersebut, pihaknya telah bisa membeli tanah seluas 0,85 meter persegi atau satu are kurang sedikit dengan harga tanah mencapai Rp 320 juta. kemudian untuk dana yang dihabiskan untuk pembangunan fisiknya saja mencapai Rp 148 juta. Ditambah biaya pelaspasan gedung sebesar Rp 25 juta.
 
"Semua dana pembangunan gedung baru ini dananya berasal dari modal LPD sendiri dan krama tidak kita bebani dalam pembangunan gedung baru," ungkapnya.
 
Murjana menambahkan, dengan adanya gedung baru ini akan berimbas pada tingakat kepercayaan dan partisipasi krama Bantas akan lebih meningkat dalam memanfaatkan program unggulan di LPD, sehingga nantinya akan berimbas terhadap laba dan aset LPD yang akan makin meningkat.
 
Bendesa Adat Bantas, I Wayan Wijana, mengungkapkan, sangat mengapresiasi LPD atas telah suksesnya pembangunan gedung baru. Tentunya ini diharapkan dapat berimbas pada tingakat pelayanan LPD terhadap krama akan lebih meningkat.
 
""Kepada seluruh masyarakat Bantas untuk tidak ragu dan takut lagi untuk menabung di LPD, karena kini gedung baru LPD sudah sangat resprensentatif," pungkasnya.
 
Sementara itu, Koordinator LPLPD Kabupaten Tabanan, I Dewa Alit Astina, mengungkapkan, sangat mengapresiasi positif telah dipelaspasnya gedung baru semoga melalui keberdaan gedung baru lebih menambah tingakat kepercayaan masyarakat kepada LPD. Yang lebih penting tingkat pelayanan LPD Bantas lebih meningkat terutama terkait SDM LPD.
 
"Kita berharap LPD dapat wajib bisa mempergunakan IT dan kita Pembina LPD siap memfasilitasi, semoga apa yang telah bisa di lakukan LPD Bantas bisa menjadi contoh buat LPD lainya di Kabupaten Tabanan,"pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar