LPLPD dan BKS LPD Klungkung Resmikan Kantor Bersama

  • 11 April 2019 08:38 WITA
Kelungkung, BaliBanknews -
 
Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh LPD se-Kabupaten Klungkung, LPLPD beserta BKS LPD kabupaten Klungkung meresmikan kantor bersama. Hadir dalam upacara mlaspas Bupati Klungkung, Jumat (5/4).
 
I Nyoman Suwirta, selaku Bupati Klungkung, dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi atas pembangunan gedung baru LPLPD Klungkung, dan berharap dengan adanya pembangunan gedung baru ini akan lebih menambah tingkat pelayanan terhadap LPD. Apalagi kantor LPLPD ini difungsikan menjadi dua yakni untuk LPLPD serta BKS LPD Klungkung, tentunya ini diharapkan dapat terjadi sinergi yang lebih baik lagi.
 
"Sehingga apapun permasalahannya di LPD, mereka 2 lembaga tersebut dapat menyelesaikannya. Kita Pemerintah Klungkung akan mendukung secara penuh LPD yang ada, demi lebih kuatnya lembaga adat ini,"ujarnya.
 
Sementara itu, Koordinator LPLPD Klungkung, I Wayan Sumerta, menyampaikan, sangat berterimakasih atas bapak Bupati yang telah bisa meresmikan kantor bersama di Klungkung. Ini tentunya menjadi kebanggaan khusunya di Klungkung, karena baru kali ini bisa mewujudkan kantor bersama.
 
"Kita berharap kepada seluruh LPD yang berjumlah 118 LPD, dapat memanfaatkan kantor bersama ini,"ujarnya.
 
Dirinya tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas bantunya, terutama kepada Bank BPD Bali Cabang Klungkung yang sudah banyak mendukung, demikian juga kepada LPD se-Kabupaten Klungkung yang sudah banyak membantu.(Yes)
 

TAGS :

Komentar