BPR Pasarraya Kuta Launching Simara ke-9

  • 01 Mei 2019 12:15 WITA

Mangupura, BaliBanknews -

PT. BPR Pasarraya Kuta atau Bank Raya Kuta menggelar kegiatan launching Simara (Simpanan Arisan Bank Raya) ke-9 sekaligus penutupan Simara gelombang ke-4, Selasa (30/4) di Hotel D Varee Diva Kuta, Badung.

 

Menurut, Direktur PT. BPR Passaraya Kuta, Sri Dewi Ambarani. SE., Simara salah satu produk unggulan Bank Raya Kuta berupa arisan yang aman dan menguntungkan. "Dana nasabah atau peserta Simara aman karena tetap dijamin oleh LPS," ucapnya.

Produk arisan Simara hanya dengan Rp 300 ribu per bulan selama jangka waktu 30 bulan. Memberikan keuntungan yang melimpah kepada pemenang arisan baik berupa uang tunai maupun doorprize. Bagi yang belum beruntung menjadi pemenang masih tetap mendapatkan bonus sebesar Rp 400 ribu sampai Rp 600 ribu.

 

"Kalau arisan ditempat lain, peserta yang sudah dapat mereka harus membayar lagi tiap bulan, namun peserta arisan Simara jika sudah keluar namanya tidak akan membayar lagi tiap bulannya. Contohnya, peserta yang keluar namanya di undian ke-15 berarti 15 bulan lagi peserta tersebut tidak perlu membayar lagi stop di undian ke 15 tersebut. Dan angka yang diperoleh setorannya Rp 300 ribu dikali 15 dikali dua ditambah Rp 300 ribu, sehingga diperoleh Rp 9,3 juta, padahal peserta tersebut hanya mengeluarkan uang selama 15 bulan hanya sebesar Rp 4,5 juta," Dewi Ambarani memaparkan.

Produk Simara juga menyediakan hadiah utama untuk pemenang arisan ke-30, (setorannya Rp 300 ribu dikalikan 30 bulan Rp 9 juta) dan jika keluar sebagai pemenang maka berhak mendapatkan uang Rp 18,3 juta. Bagi nasabah yang tidak beruntung jangan khawatir, ada juga doorprize hadiah Honda Scoopy yang diundi di akhir periode.

 

"Hadiah doorprize sepeda motor tergantung jumlah peserta Simara dalam setiap gelombang. Jika peserta per gelombang 330 peserta makan doorprize motor hanya satu unit, namun jika peserta mencapai angka 400 maka doorprize motor akan disediakan dua unit," ucapnya.

 

Diakuinya, dari 60 BPR di Kabupaten Badung, Bank Raya Kuta masuk dalam peringkat ke enam berdasarkan total aset. Hal itu menunjukkan kinerja Bank Raya Kuta setiap tahun tumbuh positif, baik dari segi aset, DPK maupun penyaluran kredit.

 

"Bank Raya Kuta melayani nasabah dengan maksimal. Bahkan melakukan jemput bola dalam pelayanan produk Simara, selain produk lainnya dari Bank Raya Kuta," imbuhnya.

 

Peserta arisan Simara, Arini saat ditemui disela-sela acara mengungkapkan bahwa banyak manfaat yang dia peroleh beserta keluarga menjadi nasabah Simara. "Saya sudah empat kali ikut Simara dan banyak manfaat yang kami peroleh, doorprize menarik dan jika keluar sebagai pemenang kita mendapatkan keuntungan lebih," ucapnya.

 

Peserta Simara lainnya, Ketut Arsita mengakui dirinya pertama kali ini ikut Simara gelombang ke-9. Banyak memberikan keuntungan hanya Rp tiga ratus ribu per bulan jika menang bonus didapatkan dua kali lipat dari saldo dan diundi. Yang belum ikut Simara ayo ikut bergabung," ajaknya. (jhon)


TAGS :

Komentar