Bank BPD Bali Cabang Renon Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Para Pensiunan PNS dan Nasabah

  • 02 Juli 2019 02:35 WITA
Denpasar, BaliBanknews-
 
Untuk lebih menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Bank BPD Bali Cabang Renon dengan para nasabah dan pensiunan PNS di Denpasar, Bank BPD Bali melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis.
 
I Made Lestara Widyatmika, SE, selaku Diretur Kredit Bank BPD Bali, menyampaikan, dalam kegiatan ini Bank BPD Bali bersinergi dengan PT Taspen Wilayah Denpasar, selaku penyalur dana pesiunan. Kegiatan ini serangakaian dalam rangka menyambut 57 tahun Bank BPD Bali, disamping kesehatan gratis juga berikan pemberian sembako gratis.
 
"Ini kita berikan atas tingginya kepercayaan para pensiunan yang selama ini kepada Bank BPD Bali, kedepanya kepercayaan yang sudah terjalin sangat baik ini hendaknya tetap dapat dipertahankan, kita akan selalu memberikan pelayanan prioritas pada nasabah dan juga para pensiunan,"ujarnya.
 
Sementara itu, Ni Ketut Lestari, selaku PLT Kepala Bank BPD Bali Cabang Renon, menyampaikan, bahwa acara yang digelar ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Bank BPD Bali Klkhusnya Cabang Renon. Karena selama ini para PNS dan Pensiunan PNS tetap setia memanfaatkan kredit yang kita berikan, dan dirinya mewakili Bank BPD Bali sangat mengapresiasi serta berterimaksih atas kepercayaannya selama ini.
 
Lestari menambahkan, pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan ternyata mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, ini dapat dilihat dari antusias para pensiunan, dari 100 paket sembako yang disiapkan, ternyata kedatangan para pensiunan melebihi hal tersebut hingga mencapai 125 pensiunan. "Ini artinya Bank BPD Bali Khusnya Cabang Renon memilki tempat yang spesial dihati pensiunan, tentunya hal yang positif ini akan terus dipertahankan,"pungkasnya.
 
Sementara, A A, Ngurah Gede Sujaya, MPd, selaku, Pensiunan dari Dinas Pendidikan Provinsi Bali, mengungkapkan, sangat mengapresiasi postif atas begitu besarnya perhatian Bank BPD Bali Khusnya Cabang Renon terhadap dirinya yang sudah pensiun, tentunya kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini akan lebih membuat dirinya selaku pensiunan akan lebih memberikan kepercayaan penuh lagi kepada Bank BPD Bali. "Kedepannya acara seperti ini lebih ditingkatkan lagi, sehingga antara Bank BPD Bali dengan para Pensiunan bisa lebih Bersinergi lagi,"ungkapnya.
 
Sementara itu, Hestraningtyas Wira Yoga, selaku, Kepala Cabang Taspen Denpasar, menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan ini sangatlah postif, disamping sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sebagai bentuk perhatian Bank BPD Bali tehadap para pensiunan. Disisi lain dari segi jumlah pensiunan di Kota Denpasar tahun ini mencapai 5.000 pensiunan dan hampir 4.000 lebih pensiunan memanfaatkan fasilitas dari Bank BPD Bali. Ini artinya pendekatan yang dilakukan Bank BPD Bali sangatlah berhasil, tentunya kepercyaan ini tetap terus dapat di pertahankan.
 
"Kita selaku Taspen siap bekerjasama serta bersinergi labih erat lagi dengan Bank BPD Bali khusnya Cabang Renon,"ujarnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar