KSP Lumbung Dewata Berikan Apresiasi Kepada Anggota

  • 27 Juli 2019 08:15 WITA
Gianyar, BaliBanknews-
 
Setiap menjelang hari raya Galungan dan Kuningan, KSP Lumbung Dewata secara rutin memberikan bingkisan kepada anggota yang memilki tabungan, deposito khusus, serta tabungan berjangka dengan nilainya Rp 10 juta keatas. Program ini sidah dilaksanakan keempat kalinya, ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi serta perhatian Koperasi kepada anggota yang aktif di Koperasi.
 
Ketua KSP Lumbung Dewata, I Nyoman Sika, menyampaikan, pemberian bingkisan kepada para anggota yang aktif merupakan bentuk apresiasi dan juga perhatian dari lembaga atas kepercayaan para anggota yang selama ini telah memanfaatkan program di KSP Lumbung Dewata. Meski bingkisan itu tidak telalu banyak, namun yang penting ada kepedulian.
 
"Kita akan terus berikan perhatian kepada anggota, serta akan lebih kita tingaktkan lagi,"ungkapnya.
 
Lebih lanjut Sika menambahkan, untuk perkembangan aset Koperasi sampai Juni ini mencapai Rp 2,8 miliar, laba sudah mencapai Rp 70 juta. Sisa lagi 5 bulan, pihaknya optimis semua target bisa tercapai, bahkan telampaui. Hingga saat ini jumlah anggota KSP Lumbung Dewata yang tersebar di Kabupaten Gianyar sebanyak 720 orang.
 
"Kita berharap masyarakat di Gianyar bisa lebih giat lagi berpartisipasi dalam memanfaatkan program - program di Koperasi, di samping itu sering dengan semakin meningkatkan kepercayaan anggota maka kita berencana tahun depan kita akan tingaktkan lagi Kontribusi pada anggota berupa pembagian sembako kepada anggota,"ujarnya.(yess)
 

TAGS :

Komentar