LPD Tiga Percayakan Dana Likuiditas Kepada Bank BPD Bali

  • 31 Juli 2019 07:45 WITA
Bangli, BaliBanknews-
 
LPD Tiga merupakan salah satu LPD dengan katagori sehat di Kabupaten Bangli, dari 159 LPD yang mempercayakan penempatan dana likuiditas di Bank BPD Bali, LPD Tiga sejak awal berdiri tetap memberikan kepercayaan penuh kepada Bank BPD Bali Khusnya Cabang Bangli.
 
Pemucuk LPD Tiga, I Nyoman Berata, menyampaikan, pertimbangan pihaknya tetap mepercayakan dana likuiditas di Bank BPD Karena hubungan historis dan juga sejarah berdirinya LPD. pada awalnya tim teknis dari pendirian LPD berasal dari Bank BPD Bali, apalagi pelayanan Bank BPD Bali saat ini sudah sangat baik.
 
"Bahkan kita diberikan pelayanan prioritas setiap ada penarikan maupun setoran tunai tidak antri, bahkan kita dijemput dananya dari Bank BPD Bali ke LPD,"ujarnya.
 
Lebih lanjut Berata menambahkan, pelayanan yang sudah baik selama ini dapat terus dijaga, kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. Untuk kedepan yang jelas pihaknya tidak akan lupa dengan sejarah terkait hubungan yang baik selama ini.
 
Dari segi aset, hinggaJuni ini mencapai Rp 65 miliar, dan dana yang ditempatkan di Bank BPD Bali, khusnya Bank BPD Bali Cabang Bangli yakni sebesar Rp 8 miliar lebih. Semua dalam bentuk tabungan serta deposito. "Oleh karena itu kita berharap kepada LPD yang ada di Kabupaten Bangli untuk tetap memberikan kepercayaan dalam penempatan dana di Bank BPD Bali Khusnya Bank BPD Bali Cabang Bangli,"pungkasnya.
 
Sementara itu, Kapala Bank BPD Bali Cabang Bangli, Ni Ketut Lestari, ST, menyampaikan, sangat mengapresiasi serta berterima atas kepercayaan LPD Tiga dan juga seluruh LPD yang ada di Bangli. Karena selama ini telah tetap setia dalam penempatan dana likuiditas di Bank BPD Bali, serta kerjasama dan kepercayaan yang selama ini terjalin sangat baik. "Kerjasama yang baik ini akan kita jaga dengan sepenuh hati dan lebih ditingkatkan,"tandasnya.(yes)
 

TAGS :

Komentar