KSU Fajar Emas Sejahtera Manjakan Nasabah Dengan Tabungan Super

  • 15 Agustus 2019 08:58 WITA
Gianyar, BaliBanknews-
 
Untuk lebih menarik minat para anggota untuk tetap setia menempatkan danannya di Koperasi, maka KSU Fajar Emas Sejahtra meluncurkan program Tabungan Super, yang berhadiah langsung berupa satu unit sepeda motor tanpa diundi.
 
Menejar KSU Fajar Emas Sejahtera, Ni Gusti Ayu Ketut Sari, menyampaikan, Tabungan Super merupakan tabungan dengan setoran sekali ke Koperasi yang dimulai dari Rp 5 juta hingga Rp 400 juta, dengan jangka waktu 5 tahun. Untuk hadiah bisa dipilih sendiri sesuai dengan keinginan nasabah, disamping pihaknya memberikan hadiah langsung, juga memberikan bunga setiap bulannya.
 
"Sari menambahkan, disamping Tabungan Super, pihaknya juga memiliki kredit dengan bunga murah khusus kepada anggota. Dimana kredit diatas Rp 100 juta, bunga yang diberikan 1,2 persen menurun, sedangkan kredit dibawah Rp 100 juta diberikan bunga 1,5 persen, bunganya juga menurun.
 
"Dengan kemudahan kredit satu hari sudah langsung bisa dicairkan, program kredit ini sudah bejalan 5 tahun dan semenjak adanya kredit murah cendrung meningakat partisipasi para anggota Koperasi,"ujarnya.
 
Disamping itu pula pihaknya juga memberikan perhatian kepada anggota yang aktif, dimana setiap yang menyimpan dana diberikan hadiah dan juga parsel hari raya. Kemudian setiap RAT pihaknya memberikan cinderamata berupa bokoran, uang kehadiran dan sembako dengan nilai setiap RAT mencapai Rp 350.000. Belum lagi termasuk hadiah yang diundi seperti kredit tabungan deposito dan juga kehadiran.
 
"Kita juga aktif setiap ada kegiatan yang dilaksanakan di Desa Singapadu, baik itu sebagai sponsor dari kegiatan STT, maupun dalam mensupport khususnya dunia pendidikan. Dari segi aset Koperasi hingga Juli telah mencapai Rp 34 miliar,"pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar