Koperasi Sari Sedana Maksimalkan Pelayanan Menuju Nivo Provinsi

  • 18 Agustus 2019 08:46 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
Seiring dengan semakin berkembang dan juga bertambahnya anggota, maka Koperasi Sari Sedana yang beralamat di jalan Raya Pring Sari Selat ini berencana di 2020 nanti menuju Koperasi Nivo Provinsi.
 
Ketua Koperasi Sari Sedana, I Kadek Oka Astika, SE, menyampaikan, bahwa pihaknya mengajukan ijin Provinsi mengingat saat ini anggota Koperasi sudah ada beberapa yang ada diluar Kabupaten Karangasem, maka nantinya pihaknya berencana kembangkan sayap dengan membuat kantor Koperasi cabang di Gianyar. Sehingga nantinya keluarnya ijin pada 2020 nanti pihaknya ingin lebih memaksimalkan pelayanan ke anggota.
 
"Sehingga kita bisa expansi kredit ke luar Kabupaten Karangasem, disisi lain dalam pengajuan ini juga sudah direstui oleh pengurus dan juga pengawas Koperasi Sari Sadana,"ujarnya.
 
Untuk itu Astika mohon dukungan serta partisipasi dari semua anggota sehingga dengan menuju Nivo Provinsi akan lebih menambah semangat anggota Koperasi.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, dari segi aset sampai Juli ini sebesar Rp 53 miliar, dengan kredit tersalur Rp 44 miliar, dimana didominasi oleh kredit modal kerja atau modal usaha. "Kita optimis semua rencana kerja bisa kita capai, apalagi saat ini di Koperasi Sari Sedana menuju go digital,"ungkapnya.(yes)
 

TAGS :

Komentar