PT BPR Tridarma Putri HUT ke-52, Gelar Berbagai Lomba Secara Virtual dan Donor Darah

  • 30 November 2021 00:00 WITA

Semarapura, BaliBanknews -
PT BPR Tridarma Putri merayakan HUT ke-52 tahun. Dirangkai dengan berbagai lomba, secara Virtual dan  kegiatan donor darah serta  senam Nangun Sad Kerthi Loka Bali.

Direktur Utama PT BPR Tridarma Putri atau Bank Tridarma Putri, I Wayan Suandi Adnyana, SE., didampingi Luh Sri Arniti,SE., selaku Direktur Bank Tridarma Putri serta I Made Wardana,Amd., selaku Komisaris Utama Bank Tridarma Putri,serta Drs, I Wayan Bagiastra, ketika ditemui BaliBanknews Selasa,30/11/2021 di kantor Bank Tridarma putri Jalan Diponogoro No 25 Semarapura mengungkapkan kegiatan dilaksanakan secara sederhana dimana dirangkai dengan kegiatan lomba-lomba secara virtual seperti lomba mewarnai tingkat TK se-Kabupaten Klungkung dengan jumlah peserta mencapai 799 siswa TK dengan penilaian lomba di hadiri oleh  juri dari Dinas Pendidikan dan yang berkopeten dibidang ini.

"Kita juga menyelengarakan donor darah dari karyawan-karyawati kami terkumpuk 41 kantong. Ada lomba Tiktok untuk umum dan juga lomba Senam Sad Kerthi Loka Bali, kami ikut sosialisasi senam tersebut dan masyarakat sangat antusias mengikuti," ucapnya.

Suandi  lebih jauh mengungkapkan, kegiatan senam tersebut penilaian lomba    dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Klungkung, Bu Ayu Nyoman Suwirta, beliau mengapresiasi kegiatan tersebut. HUT BPR Tridarma Putri ingin di bulan ini sebagai bulan literasi dan edukasi juga kepada masyarakat.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua stakeholder para nasabah kami yang telah setia dan percaya memanfaatkan produk-produk di BPR Tridarma Putri. Kami juga menawarkan apabila masyarakat kekurangan modal kerja, keperluan konsumtif dan untuk berinvetasi mari kita kerjakan bersama kebutuhan tersebut dengan layanan yang kami tawarkan," ucapnya.

Suandi  mengatakan, produk-produk BPR Tridarma Putri semua disiapkan mulai dari kredit anak sekolah, pembelian rumah dan tanah maupun modal kerja. "Kita akan masukan sesuai dengan skim kredit yang kita miliki disini," ucapnya.

Perkembangan BPR Tridarma Putri diakuinya dimasa pandemi masih pada posisi bertahan namun di tahun ini kami mengalami pertumbuhan aset yang cukup bagus dari aset Rp 93 miliar saat ini sudah beraset hampir seratus miliar Rupiah.

"Di bulan Oktober tahun ini kita sudah beraset Rp 98 miliar lebih, saya kira di akhir tahun ini aset bisa mencapai ratusan miliar Rupiah," harapnya.

Suandi  juga mengucapkan terimakasih kepada Pemegang Saham yang telah memberikan dukungan dan kebebasan untuk mengelola BPR ini. Dengan pesan tetap tunduk pada aturan dari Otoritas Jasa Keuangan.

"2022 kami harus memiliki ide dengan mengikuti transformasi ke digital. Kita akan membuat unit yang menangani marketing digital. Sehingga kita ada rencana untuk merekrut tenaga yang mengerti tentang digital, sehingga kita imbangi pelayanan dengan digital. Kita di Desember juga akan berlatih tentang digitalisasi dan tahun depan kita mulai bergerak. Selain juga berkolaborasi dengan Bank Umum sehingga kerjasama saling menguntungkan," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar