Sang Nyoman Ngurah Dukung Penuh Kebijakan Bupati Bangli untuk Tata Kota Menuju Era Baru

  • 07 Desember 2021 00:00 WITA

Bangli, BaliBanknews -
Tokoh Desa Adat Serokadan Sang Nyoman Ngurah mendukung penuh kebijakan Bupati Bangli dalam melakukan penataan kota menuju era baru.

Sang Nyoman Ngurah yang juga Tim Bisa Serokadan ketika ditemui BaliBanknews pada Selasa,7/12/2021 mengungkapkan, kebijakan Bupati Bangli sangat bagus, karena beliau sebagai seorang pekerja dan senang terjun ke lapangan. 

"Respon masyarakat terhadap keluhan masyarakat serta kebencanaan sangat cepat. Tidak ragu untuk terjun langsung ke lokasi," ucapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, respon cepat Bapak Bupati Bangli menjadi apresiasi bagi masyarakat. Begitu juga secara langsung mendidik masyarakat untuk bekerja atau turun ke lapangan melihat situasi riil di masyarakat. 

"Bukan sekedar memerintah di kantor, namun beliau langsung terjun ke lapangan. Kami mendukung kebijakan Bupati Bangli," ucapnya.

Dirinya sangat mendukung kebijakan pebangunan yang diambil Bupati Bangli dimana di Bangli sudah ada perubahan. Manfaat yang dirasakan masyarakat cukup besar, baik dari pelayanan kepada masyarakat seperti Rumah Sakit. Begitu juga perubahan kota masyarakat juga cukup bangga.

"Penataan Kota Bangli saat ini cukup bagus dan perlu terus ditingkatkan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat," ucapnya.

Diakuinya, dilihat dari kinerja bagus, siapapun pemimpin yang memulai dari bawah pastinya suka bekerja turun ke masyarakat.

Ia berharap, Bapak Bupati Bangli terus meningkatkan kinerja dan meningkatkan lagi untuk turun ke lapangan dan terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami akan terus dukung dengan kebijakan-kebijakan Bapak Bupati Bangli yang memberikan manfaat nyata dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Bangli," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar