HUT ke-1, Komunitas BMX CUB Bali Berbagi Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu di Desa Tiingkadba

  • 12 Desember 2021 00:00 WITA

Bangli, BaliBanknews -
Aniversarry pertama Komunitas BMX CUB Bali mengadakan kegiatan sosial berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tingkadbatu.

Ketua Komunitas BMX CUB Bali, I Kadek Gunawan, alias Degun yang didampingi, I Nengah Darmayasa alias Lolet selaku pembina BMX CUB Bali di Bangli ketika ditemui BaliBanknews di sela-sela acara HUT BMX CUB Bali pada Minggu,12/12/2021 di Desa Tingkadbatu mengungkapkan, dalam kesempatan ini pihaknya membagikan 7 paket ke seluruh Bali. Kegiatan bansos sifatnya seperti donatur. Kalau ada keperluan untuk membantu orang-orang yang kurang mampu. Dimana kegiatan sosial kali ini di Desa Tingkadbatu dimana disasar lima orang. 

"Kami menyasar orang tua yang tidak mampu dan sakit. Dimana kali ini dibagikan paket sembako kepada mereka," ucapnya.

Lebih jauh dikatakan, pihaknya ingin meluruskan stigma bahwa club motor terkesan hura-hura dan kebut-kebutan di jalan. Pihaknya ingin mengajak anggota untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan memberikan bantuan sosial yang bermanfaat langsung bagi yang kurang mampu.

"Kami sering berkumpul sebulan sekali, terkadang dua minggu jika ada kepentingan untuk berdiskusi dan touring," ucapnya. 

Diungkapkannya, dana pemvbelian sembako dari donatur dan anggota sebanyak 80 orang yang tersebar di seluruh Bali. "Kalau ada donatur kita bisa salurkan kepada yang membutuhkan," ucapnya.

Kegiatan HUT ke pertama BMX CUB Bali kami langsungkan di Banjar Praja Peninjoan. "Kami harapkan BMX CUB menjadi wadah untuk melakukan kegiatan pisitif membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami baru merintis untuk kegiatan sosial ini dan kedepannya akan terus dilanjutkan," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar