Bendesa Adat Katung Apresiasi Gebrakan Bupati Bangli Dalam Menata Kota

  • 24 Desember 2021 00:00 WITA

Bangli, Balibanknews -
Bendesa Adat Katung, I Ketut Agus Wirahadi Putra mengapresiasi gebrakan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam menata Kota Bangli.

Ketika di temui balibanknews beberapa waktu lalu Agus Wirahadi mengungkapkan dirinya memberikan apresiasi terkait Era Baru dalam penataan kota dan rumah sakit yang diharapkan dapat melayani masyarakat akan fasilitas kesehatan yang baik.

"Kami yang berada di pedesaan mengharapkan dengan adanya rumah sakit mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan terbaik di Rumah Sakit Bangli," harapnya.

Begitu juga tentang tata Kota Bangli terutama di lapangan dinilai bisa menjadi simbol Kabupaten Bangli. Selanjutnya juga kebijakan-kebijakan yang diambil Bupati Bangli sangat dirasakan manfaatnya. 

"Kegiatan di Desa Adat Katung juga mendapat dukungan yang luar biasa dari Bupati Sedana Arta. Saya selaku Bendesa Adat Katung mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi langkah beliau," ujarnya.

Lebih jauh diharapkan, Bupati Sedana Arta meningkatkan pelayanan publik, untuk mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat. 

"Kami di Desa Katung mengharapkan juga bantuan moril maupun materiil terkait dengan kegiatan upacara Ngenteg Linggih pada April mendatang yang akan dilaksanakan di Pura Desa dan Puseh Desa Adat Katung," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar