Ni Gusti Ayu Warsini 30 Tahun Setia Dampingi Ketua DPRD Gianyar Drs. I Wayan Tagel Winarta

  • 01 Januari 2022 00:00 WITA

Gianyar, Balibanknews -
Ni Gusti Ayu Warsini selama 30 tahun setia mendampingi suami Drs. I Wayan Tagel Winarta yang juga Ketua DPRD Kabupaten Gianyar.

Ni Gusti Ayu Warsini saat ditemui BaliBanknews mengungkapkan, mendukung kegiatan suami yang mengabdi untuk rakyat Gianyar. "Sebagai Ketua DPRD Gianyar menjadi milik masyarakat Gianyar, menyerap segala aspirasi masyarakat, sehingga saya  mendukung," ucapnya

Dikatakan Gusti Ayu, masyarakat Gianyar memberikan kepercayaan kepada suaminya, sehingga mampu mengabdi selama tiga periode. "Semoga kedepan kinerjanya lebih baik lagi. Sebagai istri Ketua DPRD saya kira tidak sulit yang penting berjalan di jalur kita sendiri," ucapnya.

Lebih jauh dikatakannya, selaku ibu rumah tangga, istri wakil rakyat dan berorganisasi dirinya tidak pernah mengeluh. Bahkan terus mendukung sehingga mampu memberi motivasi dan dorongan kepada suami untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Gianyar.

"Anak-anak juga mendukung bapaknya seratus persen. Mendukung sepenuhnya dukungan politik," ucapnya.

Menurutnya, dirinya harus siap sebagai istri yang suaminya terjun di dunia politik. Dirinya selalu bersyukur, suami bisa terus melayani dan mengabdi kepada masyarakat.

"Suami tidak pernah mengeluh untuk melayani dan menyerap aspirasi masyarakat," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar