BPR Mitra Bali Artha Mandiri Gelar Edukasi dan Literasi Keuangan di SMKTI Bali Global

  • 08 Januari 2022 00:00 WITA

Amlapura, BaliBankmews -
Untuk meningkatkan pemahaman terhadap indeks literasi dan inklusi keuangan khususnya pada dunia pendidikan, PT BPR Mitra Bali Artha Mandiri Karangasem lakukan edukasi dan literasi keuangan khususnya Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di SMKTI Bali Global di Kabupaten Karangasem, Jumat 7/1/2022. 

Direktur Utama PT BPR Mitra Bali Artha Mandiri, I Putu Darmawan ketika di temui BaliBanknews di sela sela acara mengungkapkan lembaga keuangan yang ada di Bali memiliki kewajiban kepada masyarakat khususnya para siswa untuk memberikan pemahaman terkait produk produk perbankan khususnya BPR.

"Kita melakukan edukasi dan literasi terkait dengan lembaga keuangan BPR, dimana dipaparkan tentang produk-produk dan keungulan BPR dengan melibatkan para siswa di Kabupaten Karangasem," ucapnya.

Dalam kegiatan yang di ikuti siswa-siswi SMKTi Bali Global ini sangat disambut antusias. Dimana dikatakan Darmawan kegiatan ini juga untuk meningkatkan pengetahuan para siswa mengenai dunia perbankan dan produk perbankan.

"Minat siswa sangat bagus dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan. Bagi siswa yang bertanya kami berikan souvenir," ujarnya.

Darmawan berharap, dengan kegiatan ini para siswa-siswi mendapat pemahaman lebih jelas tentang dunia perbankan dan juga mendekatkan BPR Mitra Bali Artha Mandiri sejak dini kepada anak sekolah.

"Dengan litrasi ini pemahaman siswa tentang dunia perbankan semakin bagus dan  keberadaan BPR Mitra Bali Artha Mandiri di Karangasem semakin dikenal kalangan anak muda dan masyarakat," harapnya. (yess)


TAGS :

Komentar