BKS LPD Kecamatan Kuta Utara Menggelar Seminar

  • 08 Januari 2022 00:00 WITA

Mangupura, BaliBanknews -
Badan Kerja Sama (BKS) LPD Kecamatan Kuta Utara menggelar kegiatan seminar bertema "Welcome To The New Journey of Life, Love and Work"  yang diikuti pengurus dan karyawan LPD di Kuta Utara.

Ketua BKS LPD Kecamatan Kuta Utara, I Ketut Sender, SE.,MM., didampingi Drs.I Nyoman Siana,M M., selaku Sekretaris BKS LPD Kuta Utara dan I Wayan Sutayasa,SE., selaku Bendahara BKS LPD Kecamatan Kuta Utara ketika ditemui BaliBanknews, pada Sabtu,8/1/2022 di Ruang serba guna LPD Desa Adat Tuka 
mengungkapkan kegiatan seminar kali ini mendatangkan motivator I Gusti Ngurah Gede Budiawan. Dimana tahun ini ingin membuka lembaran baru untuk menghadapi era kedepan.

"Kita di Kuta Utara selalu berbenah untuk tetap ajegnya LPD," ucapnya.

Diungkapkannya, dalam kegiatan ini mengundang juga BPD Bali yang ikut berpartisipasi memberikan doorprize bagi peserta. Dimana kegiatan ini juga dihadiri seluruh pengurus BKS LPD Kecamatan Kuta Utara dan seluruh karyawan sejumlah 200 orang dilaksanakan di ruang rapat LPD Tuka.

Dikatakannya, dengan tema seminar kali ini ingin mengedepankan kehidupan baru dengan cinta kasih dan bekerja keras. Sehingga diharapkan dapat memotivasi pengurus dan karyawan LPD untuk bekerja maksimal guna mengembangkan LPD di Kuta Utara.

Diharapkan dengan keguagan seminar ini karyawan-karyawati serta pengurus LPD di Kuta Utara tetap bangkit dengan semangat baru dan semoga semuanya bisa terlewati dengan baik dan mendapatkan hasil yang lebih baik juga.

"Harapan kedepan LPD di Kuta Utara tetap ajeg dan bisa bertumbuh positif," harapnya. (yess)


TAGS :

Komentar