Bank BPD Bali Capem Amlapura Raih Penghargaan Pelayanan Unit Kerja

  • 27 Januari 2022 00:00 WITA

Amlapura, BaliBanknews -
Bank BPD Bali kantor Capem Amlapura berhasil menyabet penghargaan pelayanan unit kerja dari internal Bank BPD Bali. Dimana memperoleh peringkat ke-2 standar pelayanan unit kerja dari 38 Kantor Capem Bank BPD Bali.

I Gede Oka Gunawan, SE.MM., Kapala Bank BPD Bali Kantor Capem Amlapura didampingi, Ni Komang Sutiawathi,S.Si., selaku Customer Service BPD Bali Capem Amlapura didampingi Komang Ayu Tri Wahyundari, selaku teller Bank BPD Bali Capem Amplapura ketika ditemui BaliBanknews  Kamis,27/1/2022 di Kantor BPD Bali Capem Amlapura mengungkapkan, pihaknya memperoleh penghargaan standar pelayanan untuk semester dua tahun 2021 yang dilakukan oleh lembaga survei Markplus. Ada enam item penilaian dan dibagi dua, sehingga ada beberapa item pelayanan sarana dan prasarana mulai dari ATM, teller hingga security. 

"Kami memperoleh peringkat kedua dari 38 capem. Di pelayanan CS kita terbaik, di Banking Call juga dapat penghargaan," ucapnya.

Penghargaan ini diakuinya tentu dari kerja keras karyawan-karyawati BPD Capem Amlapura. Dirinya sebagai pimpinan hanya sebagi motivator dan mendorong dan eksekutor di masing-masing bagian pelaksana. 

"Berkat kerja keras mereka semua kita memperoleh penghargaan ini. Dengan ini kita target bisa menjadi nomor satu lah. Mari kita bekerja semakin bersemangat sesuai standar kerja yang ada," ucapnya.

Customer Service BPD Bali Capem Amlapura Ni Komang Sutiawathi mengatakan, pelayanan diberikan sesuai dengan standar operasional prosedur. 

"Kami memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat atau nasabah. Dengan penghargaan ini menjadi semangat kita untuk terus meningkatkan pelayanan," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar