AMP NKRI dan Yayasan Selendang Pertiwi Gelar Diskusi Kebangsaan di Warung Mirabaliku Ikan Bakar

  • 15 Agustus 2023 00:00 WITA

Denpasar, BaliBanknews -
Aliansi Masyarakat Pembela (AMP) NKRI Semeton Bali berkolaborasi dengan Selendang Pertiwi mengadakan kegiatan diskusi panel kebangsaan dengan mengundang ketua ormas di Bali, kegiatan berlangsung Selasa 15/8/2023 di Warung Mirabaliku Ikan Bakar, Renon Denpasar.

Ketua AMP NKRI Semeton Bali, Ni Ketut Mira Andayani,SH., mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka memperkuat simakrama antar ormas di Provinsi Bali. Selain juga menjaga keutuhan negara menjelang perhelatan tahun politik 2024.

"Sangat penting peran ormas dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di Bali," ucapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, momentum HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun ini merupakan momentum terbaik untuk  berembug atau berdiskusi tentang masalah kebangsaan yang kokoh dan kuat.

Untuk itu, AMP NKRI berkolaborasi dengan Yayasan Selendang Pertiwi menyelenggarakan kegiatan rembug atau diskusi panel kebangsaan ini. Kegiatan ini juga dihadiri Kesbangpol Provinsi Bali dan undangan lainnya.

Dalam diskusi atau rembug ini diharapkan ormas bersama-sama menjaga kondusifitas di masyarakat menjelang perhelatan pemilu 2024.

Pemerintah terus melakukan sinergitas dengan masyarakat termasuk Ormas. Mendorong peran aktif.masyarakat melalui ormas. Kesbangpol memiliki tugas megembangkan dan mengayomi ormas. Dimana mengedepankan jargon cara humanis. Cara ini justru diyakini membuat situasi daerah kondusif.

Segenap komponen ormas di Bali sepakat untuk bersama-sama jaga kondusifitas Bali serta dalam rangkaian HUT RI ke-78 Tahun ini bersama-sama juga membangkitkan rasa patriotisme dan cinta tanah air. (jhon)

 

 


TAGS :

Komentar