Dipercaya Anggota, Aset KSP Jumari semakin Tumbuh

Rabu, 12 Juni 2019 | 11:44 WITA

Dipercaya Anggota, Aset KSP Jumari semakin Tumbuh

Gianyar, BaliBanknews-
 
Tingginya kepercyaan para anggota dalam memanfaatkan program - program unggulan di Koperasi berimbas terhadap peningakatan pertumbuhan aset, seperti halnya KSP Jumari yang sampai saat ini pertumbuhan asetnya sangatlah postif, yakni mencpai Rp 8,5 miliar.
 
Ketua KSP Jumari, I Putu Oka Suarthana ketika di temuia BaliBanknews hari ini, menyampaikan, jika dibandingkan tahun lalu ada peningakatan aset 20 persen. Hal ini patut disyukuri apalagi di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil, namun kepercayaan anggota tetap penuh tehadap Koperasi.
 
Lebih lanjut Oka menyampaikan, untuk menjaga kepercayaan para anggota, maka ditahun 2019 pihaknya akan meluncurkan Arisan Jumari berhadiah sepeda motor. Dimana setorannya perbulan Rp 250.000 setiap bulanya, pengundiannya dilaksanakan setiap satu tahun sekali.
 
"Saat ini program Arisan Jumari sudah diikuti oleh 300 anggota, dari 600 anggota Koperasi yang ada,"ungkapnya.
 
Ia menambahkan, target aset KSP Jumari tahun 2019 sebesar Rp 7 miliar, dengan laba ditargetkan Rp 138 juta. Sampai saat ini aset sudah bisa terlapaui, tentunya ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan. Sedangkan laba KSP Jumari hingga Juni ini mecapai Rp 92 juta.
 
"Kita optimis semua rencana kerja bisa terlapaui, tentunya untuk mempertahankan kinerja yang postif ini kita harapkan dukungan seluruh anggota Koperasi di Jumari,"pungkasnya.(Yes)
 


Rabu, 12 Juni 2019 | 11:44 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: