Pencapian Aset Bank BPD Bali Kantor Kas Padangbai Membanggakan

Kamis, 01 Agustus 2019 | 09:00 WITA

Pencapian Aset Bank BPD Bali Kantor Kas Padangbai Membanggakan

Karangasem, BaliBanknews-
 
Meski ditengah kondisi ekonomi di Kabupaten Karangasem yang belum sepenuhnya stabil, namun berbeda dengan Bank BPD Bali Kantor Kas Padangbai. Dimana hingga semester pertama pada Juni tahun 2019 pencapaian asetnya sangat mengesankan.
 
Kepala Kantor Kas Padangbai, Ida Bagus Nyoman Tusta, ketika ditemui BaliBanknews hari ini, menyampaikan, semua pencapian yang didapatkan hingga semester pertama ini berkat dukungan Pimpinan Bank BPD Bali Cabang Karangasem serta dukungan timnya yang solid di Kas Padangbai. Dari rencana target aset Juni sebesar Rp 21 miliar, namun yang tercapai sampai Juni ini aset sebesar Rp 27 miliar.
 
Ia menambahkan, sebagian besar yang menyokong pertumbuhan aset dan juga DPK berasal dari dana yang di tempatkan Lembaga Perkreditan Desa (LPD), yang sebagian besar ditempatkan dalam bentuk deposito.
 
"Oleh karena itu, kita selaku Bank BPD Balu khusnya Kantor Kas Padangbai sangat mengapresiasi serta berterimaksih atas kepercayaan LPD yang ada di Kecamatan Manggis,"ujarnya.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, semua pencapian yang pihaknya dapatkan berkat hubungan yang dekat dengan nasabah dan juga LPD. Setiap LPD yang datang pihaknya memberikan pelayanan yang maksimal, bahkan pihaknya juga melakukan pelayanan jemput bola, baik itu setoran tunai maupun penarikan tunai pihaknya jemput langsung ke LPD yang bersangkutan.
 
"Disisi lain dari 27 miliar total aset, dana 15 miliar adalah dari dana LPD. oleh karena itu kedepannya kita akan tetap berikan pelayanan prioritas lagi kepada masyarakat dan juga LPD,"ungkapnya.(Yes)
 


Kamis, 01 Agustus 2019 | 09:00 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: