99 Persen Dana Likuiditas LPD Dipercayakan di Bank BPD Bali Cabang Negara

Selasa, 03 September 2019 | 08:06 WITA

99 Persen Dana Likuiditas LPD Dipercayakan di Bank BPD Bali Cabang Negara

Negara, BaliBanknews-
 
Jalinan sinergi yang semakin erat terus dilakukan antara dua lembaga keuangan milik krama Bali, yakni antara Bank BPD Bali Kantor Cabang Negara dengan 64 LPD yang ada di Negara. Ini dapat terlihat dari dana likuiditas yang ditempatkan LPD di Bank BPD Bali Khusnya Cabang Negara, baik berupa tabungan mapun deposito yang mencapai 99 persen, dimana hingga Juli 2019 total dana yang ditempatkan LPD sebesar Rp 140,6 miliar.
 
Kepala Bank BPD Bali kantor Cabang Negara, Ida Bagus Made Surawan, menyampaikan, jika dibandingkan tahun lalu total dana LPD yang ditempatkan di Bank BPD Bali mencapai Rp 140,6 miliar, tentunya peningaktannya cukup signifikan yakni mencapai Rp 16 miliar. "Kita mewakili manajemen Bank BPD Bali khusnya Cabang Negara mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan seluruh LPD yang sudah tetap setia menempatkan dana likuiditasnya di Bank BPD Bali, "ujarnya.
 
Surawan menambahkan, dengan begitu besarnya dana yang sudah ditempatkan di Bank BPD Bali, maka pihaknya akan terus berbenah dalam memberikan pelayanan prioritas terhadap 64 LPD yang ada. Untuk itu dirinya berharap kritik dan masukan yang sifatnya membangun, demi memperbaiki pelayanan di Bank BPD Bali yang lebih baik lagi. Disisi lain, saat ini Bank BPD Bali Cabang Negara telah memilki layanan Internet Banking Bisnis, dimana layanan ini bisa dipergunakan di LPD. Layanan ini bisa dipergunakan dalam hal kemudahan pembayaran PBB kemudian Listik, PADM, BPJS kemudian trasfer antar bank, semua bisa dilakukan lewat Internet Banking Bisnis ini, dan saat ini dari 64 LPD baru ada sekitar 10 LPD yang sudah memakai fasilitas Internet Banking Bisnis dari Bank BPD Bali. Dirinya berharap kepada LPD yang belum memakai Internet Banking Bisnis silahkan datang langsung ke Bank BPD Bali terdekat.
 
Sementara itu, Ni Putu Sri Purnamiasih, selaku, Staf DJA Bank BPD Bali Cabang Negara, menyampaikan, sangat mengapresiasi serta berterimakasih atas kepercayaan yang sudah LPD berikan. Pihaknya sangat berkomitmen tetap menjaga kepercayaan yang sudah LPD berikan, salah satunya dengan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada LPD. "Kita akan selalu terlibat setiap kegiatan yang digelar LPD setiap tahunnya,"tandasnya.
 
Sementara itu, I Gusti Ngurah Kade Wardana, selalu ketua BKS LPD Kabupaten Negara, sangat berterimakasih atas pelayanan Bank BPD Bali Cabang Negara, yang selama ini sudah sangat baik. Dirinya berharap kerjasamanya dapat terus terjaga, kemudian juga kepada 64 LPD yang ada di Kabupaten Negara agar memberikan prioritas terhadap penempatan dana tetap di Bank BPD Bali karena hubungan LPD dengan Bank BPD Bali sangat erat. "Kita di LPD Negara sangat berkomitmen menjaga kerjasama serta kepercayaan dua lembaga ini,"ucapnya.( Yes)
 


Selasa, 03 September 2019 | 08:06 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: