BPR Dana Master Dewata Tempati Gedung Baru

Rabu, 04 September 2019 | 07:47 WITA

BPR Dana Master Dewata Tempati Gedung Baru

Karangasem, BaliBanknews-
 
Mengawali tahun 2019 di bulan Mei PT BPR Dana Master Dewata yang beralamat awalnya di Pelabuhan Padangbai kini pindah kantor di jalan raya Denpasar Padangbai kilometer 53, tepatnya di Banjar Pangi Tebel Desa Antiga Kelod. Dengan gedung baru yang lebih renpresentatis sehigga akan lebih menambah tingkat kepercayaan nasabah kepada BPR.
 
Drs, I Made Kandera, M,M, selaku, Deriktur Utama PT. BPR Dana Master Dewata menyampaikan, rencana untuk pindah kantor memang sudah direncanakan dari 2 tahun sebelumnya, pihaknya juga sudah melapor ke OJK Bali. Dengan telah selesainya gedung baru ini diharapkan dapat memberi suasana baru, kemudian bisa lebih dekat dengan nasabah yang khusnya di kawasan Karangasem. Dengan adanya gedung baru ini pihaknya akan lebih meningkatkan lagi pelayanan, terutama terhadap pelaku UMKM, yang merupakan prodak unggulan di BPR Dana Mater ini. "Sesuai dengan Moto kita di BPR yakni kokoh terpercaya bersahabat, ini berati kita akan tetap menjaga kepercayaan yang sudah diberikan kepada BPR,"ujarnya.
 
Kandera berharap, gedung baru ini akan dapat diterima masyarakat sekitar, untuk itu kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu dan takut dalam menempati dana di BPR Dana Master. Karena setiap dana yang ditempatkan telah dijamin LPS amin simpanan maksimal Rp 2 Miliar.
 
Sementara itu Drs, I Wayan Sumertha, M,M, selalu Komisaris Utama BPR Dana Master Dewata, menyampaikan, sangat mengapresiasi atas telah selesainya gedung baru tersebut, tentunya keberadaan gedung baru akan lebih membuat kepercayaan masyarakat semakin meningkat. Kemudian yang lebih penting adalah pelayanan terhadap masyarakat harus semakin meningkat. "Kita juga berterimakasih kepada pemegang saham yang sudah mendukung terwujudnya gedung baru ini, kepada seluruh pegawai BPR Dana Master Dewata kita harapkan lebih meningakatkan lagi kerja kerasnya dalam mencapai target,"ujarnya. (yes)
 


Rabu, 04 September 2019 | 07:47 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: