LPD dan Bank BPD Bali Makin "Mesra" di HUT ke-59

  • 06 Juni 2021 00:00 WITA
Balibanknews.com

Bank BPD Bali kini genap berusia ke-59 tahun tetap menjalin sinergi harmonis dengan LPD. 
Seperti halnya LPD di Kabupaten Jembrana makin "mesra" bersama Bank BPD Bali.

Seperti diungkapkan, Ketua BKS LPD Kabupaten Jembrana, I Kadek Arnaya, ketika ditemui BaliBanknews,  Sabtu (5/6/2021), mengungkapkan LPD yang ada  di Kabupaten dengan Julukan Gumi Makepung ini dengan Bank BPD Bali di usianya yang ke-59 tahun  semakin erat.

"LPD menggunakan produk-produk Bank BPD Bali dan kita saling bersinergi. LPD maju dan berkembang seiring dengan bertumbuhnya Bank BPD Bali," ucapnya. 

 

Sementara itu mantan Ketua BKS LPD yang juga selaku Pemucuk LPD Desa Adat Pohsanten, I Gusti Ngurah Kade Wardana, mengapresiasi positif kerjsama dan juga pelayanan Bank BPD Bali khususnya Cabang Negara yang selama iniq  telah bisa memberikan pelayanan yang terbaik atau layanan prima pada 64 LPD di Kabupaten Jembrana.

"Saya berharap kerjsama dan pelayanan yang sudah sangat baik selama ini dapat terus ditingkatkan dan kita selaku lembaga adat siap mendukung setiap kebijakan maupun program Bank BPD Bali, " ujarnya. 

Ia mengungkapkan,  digitalisasi LPD tidak terlepas dari peran Bank BPD Bali. Guna mempercepat proses LPD berbasis digital maka LPD Desa Adat Pohsanten sebagai  percontohan di Kabupaten Jembrana terkait program E-link LPD kemudian Internet Banking Bisnis (IBB).

"Kita mengajak seluruh LPD agar memanfaatkan program E-link LPD dan IBB," ujarnya.


Sementara itu,Ide Bagus Made Surawan, yang juga selaku kepala Bank BPD Bali Cabang Negara mengucapkan terimakasih atas kepercayaan 64 LPD di Kabupaten Jembrana yang selama 59 tahun usia Bank BPD Bali tetap setia menemapatkan dan memanfaatkan produk-produk Bank BPD Bali. 

Surawan mewakili manajemen Bank BPD Bali khususnya Cabang Negara mengapresiasi dan bangga atas kekompakan LPD di Negara dan hingga bulan Mei 2021 total dana LPD di Bank BPD Bali Cabang Negara sebesar Rp 180 miliar lebih. Tentunya kedepan kepercayaan yang sudah LPD berikan akan tetap dijaga dengan sebaik baiknya dan salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan yang terbaik pada LPD.

"Setoran dan penarikan kita siapkan layanan jemput bola dan kami Bank BPD Bali siap membantu LPD dan salah satu kebijakan yang sudah kita lakukan adalah dengan memberikan pelatihan pelatihan yang  LPD butuhkan dimasa Pandemi Covid-19. Saat ini sudah kita lakukan secara bergiliran di setiap kecamatan di Jembrana pelatihan  dan penanganan  kredit di LPD," pungkasnya.( Yes)


TAGS :

Komentar