Bertajuk "Segara Arantula", Rhea Cempaka Tampilkan Koleksi Terbaru di Pendopo Living World Denpasar

  • 21 September 2024 00:00 WITA

Denpasar, balibanknews - 

Peragaan busana bertajuk "Segara Aruntala" menyuguhkan koleksi terbaru dari Rhea Cempaka digelar di Pendopo Living World Denpasar yang di lengkapi dengan Sajian Teh Artisan by Savis Tea, Sabtu 21/09/2024.

Hadir dalam peragaan busana ini, Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Disperindag Kota Denpasar, serta udangan lainnya.

Rhea Cempaka dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Pendopo yang telah memberikan ruang untuk menggelar peragaan busana bertajuk "Segara Aruntala".

"Segara bermakna laut dan Arantula berarti cita-cita atau impian mengapai rembulan di lautan yang lepas," ucap Rhea Cempaka.

Rhea Cemapaka lebih jauh mengungkapkan, koleksi terbarunya ini terinspirasi dari warna biru segara (pantai) yakni kombinasi antara biru denim dengan tenun endek bermotif klasik sehingga menimbulkan kesan design yang casual, menenangkan dan menarik yang di lengkapi dengan Sajian Teh Artisan by Savis Tea

"Jeans bisa dipadukan dengan tenun dan sehari-hari bisa dipakai untuk tampil casual," kata Rhea Cempaka.

Rhea Cempaka mengakui kariernya sampai saat ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Salah satunya melalui binaan Diisperindag dan Dekranasda Kota Denpasar, sehingga dirinya bisa menjadi seorang desainer yang dikenal. Saat ini, koleksi busana hasil rancangannya ada di Pendopo Living World dan Pendopo Alam Sutra di Tangerang.

Pendopo memiliki slogan “Ragam Satu Negeri”, Pendopo yang berlokasi di Living World Alam Sutera, Living World Denpasar, dan Living Plaza Puri terus bertekad untuk memelihara kekayaan budaya Indonesia dengan menyajikan lebih dari 5.000 ragam produk pilihan dalam lima kategori utama yaitu: fashion, crafts, home living, local snack dan herbal drink, dan accessories.

Sebagai upaya pelestarian budaya, Pendopo memulai program pembinaan dan pelatihan UMKM Tekstil dan Pakaian khususnya endek di Kabupaten Buleleng, Bali. Pendopo terus berupaya membantu program pemerintah dalam meningkatkan sektor UMKM.

Dalam peragaan busana "Segara Aruntala" oleh Rhea Cempaka ini disajikan pula teh artisan oleh Savis Tea kepada undangan. Savis Tea merupakan Indonesian premium tea yang memiliki kualitas premium. Dimana Savis Tea menggunakan 80 persen daun teh dari Indonesia yang merupakan teh berkelas dunia yang bercita rasa lokal. (jhon)


TAGS :

Komentar