Ringankan Beban Warga Ditengah Covid-19, LPD Kepaon Bersama Desa Adat Bagikan 1546 Paket Sembako

  • 06 Mei 2020 00:00 WITA
-

Denpasar, BaliBanknews

Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Adat Kepaon bekerja sama dengan Desa Adat Kepaon memberikan bantuan sembako kepada semua warga setempat yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19). Pemucuk LPD Adat Kepaon, Nyoman Sudarsana, S.E menyampaikan warga adat yang dibantu adalah dari 10 banjar di Desa Adat Kepaon.


"Bantuan kami berikan dalam 2 tahap yaitu tahap pertama 5 banjar kemarin (Selasa 5 Mei 2020) dan tahap kedua 5 banjar hari ini yg
(Rabu 6 Mei)," jelasnya. 


Sudarsana menyebutkan, total paket yang diserahkan LPD dan desa adat sebanyak 1546 paket sembako. "Termasuk juga memberikan bantuan sembako kepada Pemangku sejebak Khayangan Tiga Desa Adat Kepaon," imbuhnya.


Diharapkan, dengan bantuan paket sembako tersebut warga bisa terbantu dalam kondisi sulit ini. "Kelak kami berharap kepada masyarakat, warga adat khususnya memahami betapa pentingnya keberadaan LPD ini. Kami hadir disaat kondisi masyarakat normal maupun kondisi seperti saat ini," ungkap Sudarsana.


Bendesa Adat Kepaon, I Gusti Ketut Wirya, S.E menjelaskan bahwa paket sembako ini kolaborasi antara LPD dan desa adat untuk meringankan beban masyarakat ditengah ancaman Covid-19. Sehingga maayarakat dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


Penyarikan Desa Adat Kepaon, A.A Ayu Vivia Dewi, S.E dan Petengen I Ketut Susun Antara mengatakan bahwa kelak warga untuk ikut berperan aktif dalam menumbuhkembangkan LPD Adat Kepaon. Yess


TAGS :

Komentar