Rays Bali Oil,Minyak Kelapa Murni Mengandung Berbagai Khasiat

  • 21 Februari 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Menjaga kesehatan tubuh saat ini sangat penting.Apalagi di tengah Pandemi yang belum menunjukan tanda-tanda akan berakhir.

Dewasa ini telah banyak juga produk obat berbau bahan kimia ikut merebak ditawarkan, dengan berbagai macam dosis dan kasiat.Kemungkinan dari sekian obat tersebut ada beberapa obat mengandung efek samping bagi pengonsumsinya.

Melihat kondisi tersebut,mungkin salah satu pilihan bisa dijatuhkan pada produk-produk herbal khususnya dalam menjaga kesehatan ataupun penyembuhan penyakit. Adapun produk alami tersebut bernama "Rays Bali Oil"."Rays Bali Oil" merupakan minyak kelapa murni atau VCO asli produk lokal Bali.

Rays Bali Oil merupakan produk lokal menggunakan 100persen minyak kelapa murni dari resep nenek moyang Bali.

"Minyak ini memiliki kandungan sangat luar biasa dan memberikan efek sangat bagus bagi tubuh yang mampu menunjang aktifitas, kesegaran tubuh setelah melakukan berbagai aktifitas tinggi," jelas Owner Rays Bali Oil  Sang Made Rai Suyasa,saat ditemui di daerah Ubud,Kabupaten Gianyar, Sabtu,(20/2).

Ada beberapa khasiat dan manfaat dari VCO ini mulai dari, sangat baik menjaga kondisi tubuh beraktivitas sehari-hari dan memperkuat sistem kekebalan tubuh terutama saat kelelahan otot,sakit kepala atau kerusakan sel otot saat aktivitas tinggi dilakukan setiap harinya.

"Kasiatnya mulai dari, melindungi tulang dari potensi kerusakan dan osteoporosis,menurunkan kolesterol,merangsang produksi insulin,membantu proses glukosa menjadi energi, melindungi kandungan,menjaga kekebalan tubuh,menjaga kesehatan rambut,bermanfaat bagi kesehatan jantung, mencegah pembentukan plak dengan cara membunuh mikroorganisme pembuluh darah dan masih banyak lagi," paparnya.

Selain sangat baik bagu kesehatan, Rays Bali Oil sangat baik dan sehat digunakan untuk memasak misal,untuk mengoreng telor,cocok untuk Salad.Sampai sangat nikmat dan pas digunakan untuk membuat sambal matah.Sembari Dirinya menambahkan, sampai saat ini respon pasar sangat baik.Harga produk bersahabat dengan kantong serta varian isi produk beragam mulai dari isi 100 mililiter perbotol,250 mililiter dengan harga Rp 87 ribu dan paling besar 450 mililiter dengan harga Rp149 ribu perbotol.
"Bagi yang ingin penjelasan lebih detail bisa mengunjungi www.raysbalioil.com," ucapnya.
Semua manfaat dari Rays Bali Oil telah dirasakan oleh beberapa customer setianya salah satunya, Martin van Eijk asal Belanda.Yang sebelumnya Dirinya mengaku telah mederita penyakit Deabetes,pankreas dan sistem pencernaan tidak berfungsi seperti orang normal.

Dirinya juga telah beberapakali keluar masuk rumah sakit dan telah mencoba beberapa obat.Sampai-sampai Dirinya berada pada titik jenuh mengkonsumsi obat.

"Saat itu tidak bisa bangun, otomatis kepikiran akhirnya kehabisan akal juga sih sempat.Masuk rumah sakit tidak bisa sembuh,bahkan tiga kali sudah sempat masuk keluar rumah sakit," katanya.

Pada akhirnya Martin van Eijk mengetahui atau kenal dengan Rays Bali Oil ditengah masa kritisanya tersebut.Yang akhirnya Dia mencoba dengan cara meminumnya.

Selanjutnya,satu hari setelah itu akhirnya tubuhnya sedikit ada perubahan, salah satunya telah mulai anggota tubuhnya bisa digerakan sedikit demi sedikit

"Mulailah bisa mengerakan kaki saat itu,akhirnya minyak ini saya yakinkan memang memiliki energi yang membuat saya bisa bangun.Melihat kondisi berangsur-angsur membaik maka,akhirnya sampai saat ini rutin meminum Rays Bali Oi secara teratur," tutup Martin van Eijk. (yes)


TAGS :

Komentar