KSP Kopdit Kubu Bingin Serahkan Dana Solidaritas Duka kepada Keluarga Anggota

  • 18 April 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Pengurus Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kopdit Kubu Bingin melakukan penyerahan dana solidaritas duka sebesar Rp 5 juta untuk anggota yang sudah bergabung lebih dari 5 tahun. Kali ini dana solidaritas duka tersebut diserahkan kepada keluarga I Made Sudarsana di Banjar Batan Ancak Mas Ubud Kabupaten Gianyar pada Minggu (18/4/2021).


Selain itu juga diserahkan kepada keluarga Ni Wayan Luh dari Banjar Budha Manis Sidemen Kabupaten Karangasem dari  Koperasi Kopdit Kubu Bingin Bali. Meskipun masih dalam kondisi pandemi yang menyebabkan pelemahan ekonomi di semua sektor, Pengurus KSP Kopdit Kubu Bingin Bali tetap berkomitmen menunjukkan eksistensi koperasi ini kepada para anggota. 


Ketua Pengurus KSP Kopdit Kubu Bingin Bali I Nyoman Arjawa S.Sn kepada Balibanknews menjelaskan, KSP Kopdit Kubu Bingin tetap eksis dalam situasi pandemi Covid-19. "Selama setahun kita berjuang bekerja keras untuk merealisasikan rencana kerja yang sudah ditetapkan," jelasnya.


Ia berharap penyerahan dana solidaritas duka kepada anggota akan meningkatkan kepercayaan kepada KSP Kopdit Kubu Bingin Bali. "Di masa pandemi kendati pergerakan ekonomi melemah namun kami tetap akan memberikan pelayanan terbaik kepada anggota," kata Nyoman Arjawa. 


Keluarga anggota KSP Kopdit Kubu Bingin Bali saat menerima dana solidaritas duka tersebut menyampaikan terimakasih atas kepedulian koperasi kepada keluarga anggota. Keluarga I Made Sudarsana berharap, KSP Kopdit Kubu Bingin Bali semakin eksis ke depannya. 


Manajer KSP Kopdit Kubu Bingin Bali, I
Gusti Ngurah Indrayana S.E mengatakan, selain dana solidaritas duka koperasi juga memberikan dana sosial rawat inap dan kecelakaan kepada anggota asal Klungkung, I Gde Sudiatmika sebesar Rp 750 ribu. (Yes)


TAGS :

Komentar