Bank BPD Bali Sosialisasi dan Edukasi Produk KMG Peralihan untuk Calon Pensiunan di Karangasem

  • 10 Desember 2021 00:00 WITA

Amlapura, BaliBanknews -
Bank BPD Bali Cabang Karangasem gelar  sosialisasi dan edukasi produk kredit KMG Peralihan dan Dana kepada calon pensiunan di Kabupaten Karangasem bertempat di Gedung BKS LPD Karangasem Jumat,10/12/2021.

Wakil  Bank BPD Bali Cabang Karangasem, I Made Adnyana,SE., mengungkapkan bahwa Bank BPD Bali mendukung penuh calon pensiunan ASN mulai dari pendaftaran berkas ke PT Taspen, membantu proses enrollment hingga otentifikasi dan juga memberikan pelayanan pendampingan pendaftaran E-Klim. 

“Kami berterima kasih karena dari 207 calon pensiunan TMP bulan September hingga Desember 2021 sudah sebagian besar mempercayakan pembayaran gaji pensiunnya melalui Bank BPD Bali. Selain itu Bank BPD Bali juga memiliki produk kredit untuk calon pensiunan yang memiliki bunga murah dan jangka waktu hingga pensiunan berusia 75 tahun”.

Lebih jauh diungkapkannya, dalam kegiatan ini dengan difasilitasi BKSDM, Bank BPD Bali mengundang calon pensiunan dalam acara sosialisasi produk kredit dan dana Bank BPD Bali. Mengingat situasi pandemi, jumlah undangan dalam acara ini terbatas sesuai dengan prokes dan dilaksanakan di Gedung dengan sirkulasi udara yang baik.  Diharapkan undangan yang hadir dapat membantu  untuk menyebarluaskan informasi layanan di Bank BPD Bali.

"Kami terus mengupayakan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun ASN hingga memasuki masa pensiun. Besar harapan kami kerjasama yang terjalin terus berkelanjutan. Kami berterima kasih apabila  dana pensiun dapat ditempatkan di Bank BPD Bali," ucapnya.

Ditambahkannya, Bank BPD Bali telah menyiapkan produk-produk perbankan baik menggunakan digitalisasi maupun pelayanan melalui teller. Khusus untuk para pensiunan untuk transaksi penarikan gaji pensiunan telah disediakan tempat khusus dan tersedia WAG bersama pensiunan dan Bank BPD Bali yang diharapkan dapat meneruskan informasi terbaru dari PT Taspen kepada pensiunan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karangasem (BKSDM), Gusti Gede Rinceg,SE,M.Si., mengapresiasi Bank BPD Bali yang tanggap dan memberikan pelayanan maksimal terhadap ASN aktif maupun yang purna tugas.

"Kami bekerjasama dengan Bank BPD Bali dengan menggunakan produk-produk yang ditawarkan. Sejak saya menjadi PNS sudah lahir di rahim Bank BPD Bali. Begitu pula gaji PNS ada di Bank BPD Bali, sehingga diharapkan gaji pensiun ditempatkan di Bank BPD Bali," ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan jaket kepada calon pensiunan di Kabupaten Karangasem. (yess)


TAGS :

Komentar