Perluas Layanan, Koperasi Jasa Subhakti Ungasan Buka Kantor Cabang di Kota Denpasar

  • 12 Juli 2022 00:00 WITA

Denpasar, BaliBanknews -
Ditengah persaingan semakin kompetitif, layanan maksimal merupakan salah satu langkah penting bagi Koperasi untuk terus survive dan ekpansif dalam berusaha. Hal itu dibuktikan oleh Koperasi Subhakti Ungasan yang kini menjadi Koperasi Jasa dengan membuka kantor cabang di Jl. Gelogor Carik Pemogan, Kota Denpasar.

Pembukaan Kantor Cabang Koperasi Jasa Subhakti Ungasan dilaksanakan Selasa 12/7/2022, dihadiri Ketua Koperasi Jasa Subhakti Ungasan, Bapak Made Suanda Wisnaya,SE., Jajaran Pengurus dan karyawan-karyawati.

Ketua Koperasi Jasa Subhakti Ungasan, I Made Suanda Wisnaya,SE., mengungkapkan saat ini Koperasi Subhakti Ungasan resmi menjadi Koperasi Nivo Provinsi dan Koperasi Jasa. Dimana patut disyukuri survive di era pandemi, namun tetap mampu memberikan pelayanan dan manfaat kepada anggota dan calon anggota.

"Kita tidak semata berorientasi profit, namun bagaimana manfaat yang bisa kita berikan. Bagaimana kita bertumbuh pasca pandemi," ucapnya.

Hadirnya kantor cabang ini memperluas layanan Koperasi Jasa Subhakti Ungasan dan mulai berkompetisi lintas kabupaten. Turut serta berkontribusi menumbuhkan sektor perekonomian kerakyatan ditengah perkembangan teknologi yang semakin maju.

"Kita sadar bahwa saat ini revolusi industri 5.0, teknologi makin maju, bagaimana orang berusaha, bertransaksi makin cepat. Karena itu kita ekpand dari simpan pinjam ke jasa," ucapnya.

Suanda Wisnaya mengatakan, saat ini Koperasi Jasa Subhakti Ungasan telah memiliki usaha jasa car wash hingga property dan tidak menutup kemungkinan ekpansi ke usaha-usaha lainnya sesuai dengan demand. 

"Astungkara semua berjalan dengan baik. Ini adalah konsep yang sudah lama kita rancang. Banyak usaha jasa yang kita canangkan seperti consulting and development. Salah satu sayap usaha kita adalah Pino," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya, Koperasi Jasa Subhakti Ungasan bergerak bersama anggota dalam menumbuhkan usaha kerakyatan. Potensi membesarkan usaha anggota dengan memberikan baik itu permodalan dan menyiapkan manajemen.

"Kita siapkan SDM-SDM mumpuni untuk ekspand lebih jauh dan pasca pandemi ini kita membangun kembali trust atau kepercayaan yang sesuai dengan prinsip Koperasi yakni Dari, Oleh dan Untuk Anggota," ungkapnya.

“Di era persaingan yang sangat ketat, kita harus menyiapkan diri agar bisa bergerak lebih cepat dan melompat lebih jauh," pintanya.

Kegiatan pembukaan kantor cabang ini bertepatan juga dengan Hari Koperasi Indonesia  ke-75 dan juga sebagai perayaan aset Koperasi Jasa Subhakti Ungasan yang kembali tercapai 100 Miliar setelah mengalami sedikit koreksi dampak dari Covid-19

"Dengan semangat Harkopnas semoga bisa menjadi motivasi bagi kita untuk terus menjadi yang lebih baik," harapnya. (jhon)


TAGS :

Komentar