BPR Kanti Gelar Family Gathering

  • 02 Agustus 2022 00:00 WITA

Mangupura, BaliBanknews -
Sebanyak 152 orang pegawai dan 408 orang mengukuti kegiatan family gathering BPR Kanti, Minggu 31/7/2022 di tempat wisata Gerih, Kecamatan Abiansemal.

Family Gathering bertema “Work Together as Family” ini, BPR Kanti juga memberikan ratusan beasiswa kepada seluruh anak karyawan BPR Kanti. 

"Dari TK hingga mahasiswa kita berikan beasiswa, ini bentuk penghargaan BPR Kanti kepada karyawan dan keluarganya yang ikut membesarkan BPR Kanti," ucap Dirut BPR Kanti Made Arya Amitaba.

Kegiatan gathering yang dipadu dengan berbagai lomba dengan hadiah yang menarik ini berlangsung meriah dan penuh suasana kekeluargaan.

Amitaba mengatakan family gethering merupakan kegiatan rutin digelar, hanya saja karena pandemi tidak digelar. Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini mampu menyegarkan suasana dan refresh, sehingga berdampak positif bagi kinerja mereka nantinya.

Lebih jauh dikatakannya, BPR Kanti terus berinovasi dan meningkatkan kompetensi agar bisa terus maju dan memberi layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, baik nasabah maupun lembaga lain yang turut mensupport BPR Kanti.

BPR Kanti kini telah bekerja sama dengan koperasi termasuk lembaga keuangan lainnya. Bank Kanti bahkan kini mengembangkan sayapnya ke NTB. “Saya sudah audiensi dengan Bapak Gubernur NTB dan beliau sangat mendukung,” jelas Amitaba didampingi Ketua Panitia Family Gathering Gede Agus Atmaja. Atas dukungannya kepada usaha koperasi, tahun 2022 ini BPR Kanti mendapat penghargaan berupa Anugerah Bank Sahabat Koperasi. (jhon/BE)


TAGS :

Komentar