PT BPR Pasarraya Kuta Gelar Acara Pra BRK CUP dan Launching Produk Super Deposito Gelombang ke-5

  • 14 Agustus 2022 00:00 WITA

Kuta, BaliBanknews -
PT BPR Pasarraya Kuta menggelar kegiatan Pra BRK CUP, Minggu (14/08/2022) di halaman Gedung Bank Raya Kuta, Jalan Raya Tuban No. 62 Kuta.

Kegiatan Pra BRK CUP tersebut dirangkai dengan kegiatan launching Super Deposito Gelombang ke - 5 serta kegiatan penandatangan Perjanjian Kerjasama antara PT BPR Pasarraya Kuta dengan Bintang Mandiri School sebagai bentuk implementasi program KEJAR (Satu Rekening Satu Pelajar). Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Putu Arya Wirasetyanta Kepala Bagian Kemitraan dan Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Daerah.

Dalam kegiatan Pra BRK CUP digelar berbagai lomba diantaranya lomba menghitung uang tingkat TK & SD, Lomba Puzzle tingkat TK & SD, Lomba Mewarnai Tingkat TK, dan Lomba Menggambar & Mewarnai Tingkat SD. Total siswa dan siswi yang berpartisipasi dalam lomba tersebut kurang lebih 250 peserta.

Putu Arya Wirasetyanta sebagai perwakilan dari OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara dalam kegiatan ini hadir memberikan sambutan sekaligus mensosialisasikan program Simpanan Pelajar (SimPel) dan Simpanan Mahasiswa & Pemuda (SiMUDA).

"Sosialisasi ini guna mendukung Keputusan Presiden Nomor 26 Tahun 2019 tentang Hari Indonesia Menabung yang ditetapkan setiap tanggal 20 Agustus. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran menabung sejak dini di kalangan pelajar," ucap Arya Wirasetyanta.

PT BPR Pasarraya Kuta telah bekerjasama dengan 42 Sekolah dari tingkat TK sampai dengan tingkat SMP. Dari perjanjian kerjasama tersebut, sebanyak lebih dari 5.000 pelajar telah berperan aktif dalam kegiatan menabung SimPel dengan saldo rata-rata sebesar Rp 3 Miliar per tahun ajaran. Sedangkan, rekening SiMUDA yang baru saja dilaunching tanggal 1 Juli 2022 sebanyak 42 rekening dengan jumlah saldo sebesar Rp 4,2 Juta.

Direktur Utama PT BPR Pasarraya Kuta, Catur Permada dalam sambutannya menyampaikan setelah vakum kurang lebih 2 tahun akibat pandemi, akhirnya PT BPR Pasarraya Kuta dapat mengadakan acara yang melibatkan nasabah, dan salah satunya adalah Kegiatan Pra BRK CUP ini. Pra BRK CUP merupakan kompetisi pemanasan sebelum BRK CUP sesungguhnya, yang akan digelar pada tahun 2023.

"BRK CUP merupakan salah satu ajang bergengsi atau wadah bagi siswa siswi untuk menyalurkan bakat, kreatifitas dan keterampilan yang mereka miliki. Diharapkan dapat mencetak generasi yang siap untuk berkompetisi secara sehat," harap Catur Permada sembari mengungkapkan bahwa ajang ini dilaksanakan setiap tahun secara rutin.

Dalam acara Pra BRK kali ini, dilaksanakan juga acara Launching Produk Super Deposito Gelombang ke-5 yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Direktur Bisnis PT BPR Pasarraya Kuta, Sri Dewi Ambarani.

"Produk Super Deposito merupakan salah satu produk unggulan PT. BPR Pasarraya Kuta yang telah berjalan 5 gelombang," ucap Dewi Ambarani.

Dijelaskannya, setiap gelombang terdapat minimum 200 peserta. “Sampai Posisi akhir Juli 2022 Total DPK (Tabungan dan Deposito) PT BPR Pasarraya Kuta kurang lebih sebesar 75 Milyar. Terima kasih kepada seluruh nasabah yang sampai saat ini sudah mempercayakan dananya kepada kami.” ujarnya.

Dalam rangkaian acara launching produk Super Deposito dilakukan pengundian Bonus Super Deposito setiap bulannya dan pengundian doorprize 3 voucher belanja dan 2 perhiasan emas, serta doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor.

Acara Pra BRK CUP di akhiri dengan sesi pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba. Hadiah tersebut terdiri dari Piala, sertifikat, serta voucher tabungan Pelajar senilai maksimal Rp 250.000. (jhon/rls)


TAGS :

Komentar