Koperasi Wredhi Dana Manik Mas Rayakan HUT ke -11, Maju Bersama Meraih Sukses

  • 21 September 2022 00:00 WITA

Mangupura, BaliBanknews -
Koperasi Wredhi Dana Manik Mas (KWDMM) merayakan HUT ke-11. Kegiatan perayaan ini dilaksanakan secara sederhana, namun tanpa mengurangi makna, Rabu 21 September 2022 di Ruang pertemuan lantai tiga Kantor Koperasi Wredhi Dana Manik.Mas di Jl. Bali Kencana Resort, Bali Clif Ungasan, Kuta Selatan Badung.

Pengurus dan Pengelola Koperasi Wredhi Dana Manik Mas, I Ketut Sukayasa,SE., mengungkapkan kegiatan HUT kali ini dilaksanakan secara sederhana dan dirangkai dengan pelaksanaan Diklat oleh Forkop Ungasan.

"Kegiatan HUT ini kita gelar dimasa pasca pandemi, sehingga sesuai dengan moto kita yakni "Maju Bersama Meraih Sukses". Kita ingin Koperasi dan Anggota bisa tumbuh dan berkembang bersama secara beriringan," ucapnya.

Diakui Sukayasa, di masa pandemi beberapa tahun ini memang dirasa berat. Namun hal itu bukan menjadi halangan, namun sebagai tantangan untuk bisa bersama-sama baik pengurus dan anggota bersinergi dan bersatu guna memajukan Koperasi Wredhi Dana Manik Mas.

Dalam HUT kali ini, KWDMM memberikan kredit Promo untuk UMKM  yang dimiliki anggota, dengan bunga murah selain ada juga Promo tabungan serbaguna dengan mendapatkan cash back uang tunai.

Selain itu, diungkapkan Sukayasa Koperasi Wredhi Dana Manik Mas juga bersinergi bersama Koperasi lainnya di Ungasan dalam wadah Forum Koperasi (Forkop) Ungasan dalam meningkatkan keterampilan Sumber Daya Manusia (SDM) Koperasi melalui Diklat.

"Bertepatan dengan HUT ini, kami Forkop Ungasan juga melaksanakan kegiatan Diklat tentang Agunan Yang  Diambil Alih(AYDA). Tentu saja melalui Diklat ini bisa mendapatkan pelajaran dan memperluas wawasan," ucapnya.

Selain itu, Koperasi Wredhi Dana Manik Mas khususnya juga telah melakukan Diklat seperti Diklat sertifikasi team survey ,agar bisa membina Anggota peminjam/debitur dengan baik serta mampu menangani Kredit kredit yang bermasalah dengan cara-cara  etika sopan, karena koperasi milik anggota.

"Kami akan terus meningkatkan pendidikan dalam rangka peningkatan pelayanan demi kemajuan Koperasi," ujarnya.

Tidak lupa juga dalam kesempatan ini, Ketut Sukayasa mengucapkan terima kasih kepada semua anggota sudah menjadi anggota aktif serta steckholder ( Bank BRI KCP.Kuta, ,Bank Mandiri Taspen Cabang Kuta, BPR Ulati Dana Rahayu, Bank BPD Bali, Bank BCA Kuta, Bank Mandiri, Forkop Ungasan, KSP Cahaya Sedana Mandiri, dan Koperasi Jagadhita Badung.

"Koperasi Wredhi Dana Manik Mas selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anggota maupun non Anggota secara berkelanjutan. Memberikan pemahaman kepada Anggota, bahwa koperasi milik anggota, serta terus berinovasi produk koperasi sesuai kebutuhan dari pada Anggota,menjaga image koperasi/ kepercayaan Anggota," imbuhnya. (jhon)


TAGS :

Komentar