34 Tahun PT BPR Jaya Kerti, "Menuju Konsolidasi, Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Menang”

  • 22 Oktober 2024 00:00 WITA

Badung, balibanknews -
PT Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Jaya Kerti selama 34 Tahun berkontribusi menggerakan perekonomian masyarakat. Tepat pada tanggal 22 Oktober 2024, BPR Jaya Kerti yang didirikan oleh bpk I Made Tana (alm) ini merayakan HUT ke-34 bertemakan “Menuju Konsolidasi, Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Menang”.

Pada HUT BPR Jaya Kerti kali ini dihadiri oleh jajaran Pengurus dari BPR Jaya Kerti Grup yaitu BPR Mambal dan BPR Picu Manunggal Sejahtera, Pengurus Koperasi Jaya Manunggal, dan Purna Bakti Karyawan PT. BPR Jaya Kerti Tahun 2021-2022.

"Atas kepercayaan dari masyarakat dan loyalitas dari para Nasabah, Astungkara kondisi rasio tingkat kesehatan Bank Jaya Kerti bagus dan tingkat NPL di bawah 5 % (lima persen) atau sesuai dengan ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," ucap Direktur Utama PT BPR Jaya Kerti, Ni Wayan Sriasih, SE.

Bahkan, pada tanggal 29 September 2024, BPR Jaya Kerti mampu meraih kembali penghargaan Infobank Award Tahun 2024 atas kinerja perusahaan yang sangat baik.

Ibu Sriasih lebih jauh mengungkapkan, BPR Jaya Kerti terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat atau nasabah. Dengan menghadirkan produk-produk unggulan BPR Jaya Kerti yang selama ini sangat diminati oleh masyarakat.

"BPR Jaya Kerti memiliki produk unggulan berupa kredit dengan pembayaran fleksibel. Bahkan, saat ini kami mengadakan promo gebyar kredit undian berhadiah yang rencananya akan dilakukan pengundian pada bulan Februari Tahun 2025," ungkapnya.

Ibu Sriasih berharap di usia ke-34 tahun ini, BPR Jaya Kerti bisa terus tumbuh berkembang dan sehat, serta selalu menjadi Bank yang terpercaya dalam pelayanan jasa keuangan.

"Sesuai dengan Visi Misi BPR Jaya Kerti menjadi BPR yang terpercaya, tentunya kami tetap menjaga pelayanan yang transparan kepada nasabah, menanamkan dan membudayakan seluruh jajaran BPR Jaya Kerti untuk kerja jujur dan kerja cerdas," ujarnya.

Terkait dengan pengembangan produk, BPR Jaya Kerti juga selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat salah satu caranya adalah dengan melakukan transformasi digital. Selain juga selalu melakukan analisis yang lebih hati-hati terhadap calon debitur, karena sekarang tidak hanya bermain di angka mikro, tapi lebih banyak di menengah, sehingga perlu sistem IT dan SDM yang memadai.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah, mitra kerja, dan karyawan PT BPR Jaya Kerti yang terlah bekerja keras dan terus mendukung perjalanan kami hingga 34 tahun" imbuh Ibu Sriasih.

HUT ke-34 Tahun BPR Jaya Kerti berlangsung meriah, dimana serangkain HUT dilaksanakan berbagai kegiatan lomba,  kegiatan persembahyangan bersama di Pura Silayukti dan Pura Andakasa, serta berbagi kasih dengan mengunjungi Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala.

PT. BPR Jaya Kerti berkantor Pusat di Jl Raya mengwitani - jurusan Denpasar no 16 mengwi Badung tlpn. 0361 810106 / 813016, WA: 087750591344, email : bprjayakerti@yahoo.com.

Kantor Kas : JL Raya Padang Luwih Dalung Kuta Badung, tlpn. 0361 439344 / 439345 dan Kantor Kas di Jl Majapahit no 18 kuta ( Pertokoan kuta mulia Blok 5 ), tlpn. 0361 752286. (jhon)


TAGS :

Komentar